Catatan Ustadz Yusuf Mansur
Repitisi Solusi, Impian, Hajat dan Harapan
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Kawan-kawan www.kuliahwisatahati.com yang insyaaAllah selalu semangat dan berbahagia...

Ada waktu repitisi yang luar biasa... Untuk setiap impian yang kita inginkan. Di mana repitisinya bukan di hadapan manusia. Tapi di hadapan Allah.

Merepitisi impian, penting. Apalagi sampe mengafirmasikan dan memvisualkan. Dan menjadikannya sekaligus doa dan ibadah. Jadi amal saleh. Dabel-dabel kekuatannya. Belipet-lipet kekuatannya.

Misal, pengen punya rumah, kita bilang ke orang rumah... Misal suami, atau ayah, bilang... "Nak, Ibu... nanti kita bakal pindah ke rumah yang besar. Yang luas. Yang ada kebunnya. Ada kolam ikannya. Ada kolam renangnya. Ada gazebo-gazebo buat nyantai, buat ngeteh-ngeteh, buat ngopi-ngopi, taman bermain..."

Dan terus saja bicara afirmasi dan visualisasi.

Perkaya terus. Biar ga bosan. Baik yang bicara maupun yang mendengar.

Misal, "Warna catnya enaknya apa ya...?" "Pintunya kayak apa...? "Jendelanya...?" "Ikan apa aja...?" "Tanemannya apa aja...?" Mau ada maenan apa aja...?"

Setiap kali bicara, topik beda-beda. Seru-seruan. Cari visualisasinya. Cari gambar-gambar yang sekarang udah berlimpah di internet. Ga kayak dulu. Ngandelin imajinasi banget-banget, atau gambar-gambar di majalah, dan film-film TV, video VHS, Betamax... Sekarang mah udah unlimitted buat bahan visualisasi dan afirmasi.

Banyakin jalan ke perumahan. Buat nguatin impian. Biar panca indera, kulit, tatapan mata, dll., dari badan kita, berinteraksi langsung dengan obyek impian kita.

Usahakan saat bicara dengan orang, konsistensi ada selipan afirmasi dan memvisualkan kawan-kawan u/ mendengar, melihat, dan merasakan visualisasi dan afirmasi kita.

Terhadap tamu misalnya. Sampaikan... Bismillaah... Nanti kami akan pindah ke rumah yang lebih besar dan luas, dan bla bla bla..."

Sampaikan. Jangan takut...

ini BERLAKU buat semua hal. Semua impian. Semua urusan. Semua hajat. Semua masalah.

Baca kelanjutan pada Modul Materi Repitisi dengan meregistrasikan diri Anda kemudian login dan Anda akan langsung dapat mengakses semua Materi Tambahan (Bonus) ini secara gratis.

Registrasi Sekarang