KW
Kuliah Wisatahati
Berikut highlight beberapa Kelas dalam Modul KW yang tersedia..
  • 40 hari Menjadi Kaya (RIYADHAH 40 Hari)
  • Kulliyyatul Qur'an dan al Hadits (Warisan Rasulullaah dan Harta Karun)
  • Sehat, Muda, Kaya, Panjang Umur
  • Boleh Engga Sedekah Ngarep
  • dan masih banyak lagi..
Silahkan Klik
untuk melihat detail Daftar Kelas Materi dalam Modul Kuliah ini..
KPK
Kuliah Pernikahan dan Keluarga
Berikut highlight beberapa Kelas dalam Modul KPK yang tersedia..
  • Komunikasi Kunci Pernikahan Bahagia
  • Mendidik anak di era digital
  • Hidup Damai dengan mertua
  • Agar Tidak Salah Memilih Pasangan
  • dan masih banyak lagi..
Silahkan Klik
untuk melihat detail Daftar Kelas Materi dalam Modul Kuliah ini..
KMK
Kuliah Materi Khusus
Berikut highlight beberapa Kelas dalam Modul KMK yang tersedia..
  • Amalan Gacoan Tenang Hati
  • Amalan Gacoan Punya Kerjaan
  • Amalan Gacoan Pergi Haji Umrah
  • Amalan Gacoan Bayar Utang
  • dan masih banyak lagi..
Silahkan Klik
untuk melihat detail Daftar Kelas Materi dalam Modul Kuliah ini..
KMM
Kuliah Melesat Melejit
Berikut highlight beberapa Kelas dalam Modul KMM yang tersedia..
  • Kuliah Melesat Melejit
  • dan masih banyak lagi..
Silahkan Klik
untuk melihat detail Daftar Kelas Materi dalam Modul Kuliah ini..
4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Untuk Kelas Materi yang Anda aktivasikan dengan Audio materi disetiap seri-seri materinya..
Klik! untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan ini..
Highlight Pendapat Member 
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.807 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
  Alhamdulilah Sudah Sampai Seri Ke 40, Terima Kasih Atas Ilmunya Pak Ustazd. . Kesimpulannya Dari Seri Ke 40, (baik Sangka Sama Allah, Besar Hati Hati Sama Allah, Sabar Atas Keputusan Allah, Sabar Dalam Gembira. Tangguh, Tabah. Tangguh Dan Tabah Dalam Senang Hati.  
Dikirim oleh : Iyus | L5D6DQ
pada : 10/07/2020 09:33
  Kita Harus Menyadari Bahwa Kita Hidup Dan Menjalani Kehidupan Ini Karena Ada Peran Yang Lain. Pertama, Karena Ada Allah. Kedua, Karena Ada Peran Orang Lain. Dengan Mengingat Adanya Peran Manusia Lain Terhadap Kelancaran Urusan Kita Di Dunia, Akan Mengantarkan Kita Kepada Kesadaran Bahwa Hidup Kita Ini Ada Peran Allah, Causa Prima. Kita Hidup Di Dalam Ciptaannya, Karenanya Kita Harus Tunduk Kepada Aturannya. Iman Kepada Allah Akan Menjauhkan Kita Dari Paham Agnostik Dan Atheis.  
Dikirim oleh : Lily Tambunan | JGUY9I
pada : 10/07/2020 07:28
  Sabar Dalam Sgala Hal, Nerima Dalam Sgala Hal Karna Apapun Yg Trjadi Atas Kehendak Allah Dan Passti Baik Walaupun Trkadang Belum Sesuai Dengan Yg Di Inginkan, Tetap Baik Sangka Tetap Istikomah Dalam Ibadah. . . Semoga Allah Senantiasa Membimbing Kt Semua. . Aamiin. .  
Dikirim oleh : Muharmanto | 1MEVNV
pada : 10/07/2020 08:51
  Saat Allah Mensucikan Kita, Menyuci Kita, Membasuh Setiap Dosa2 Kita, Dan Mengangkat Derajat Kita Dengan Berbagai Ujian, Emang Harus Nya Yang Ada Itu Syukur Dan Sabar, Bersyukur Karena Allah Masih Peduli, Dan Sabar Aja Serta Yakin Allah Pasti Ganti Rasa Itu Dengan Kebahagiaan Yang Luar Biasa. Cuman Ya Membangun Rasa Itu Emang Kudu Banget Latihan Dan Punya Prasangka Baik Ke Allah. Terimakasih Ayah Yang Selalu Ngingetin Kalo Allah Itu Pasti Kasih Yang Terbaik Dan Rencana Allah Ga Mungkin Salah 
Dikirim oleh : Nani Mi'rajiah | ALZAOU
pada : 10/07/2020 04:49
  The Power Of Baik Sangka Itu Emang Nyenengin Banget. Yang Awalnya Mumet Jadi Tenang, Yang Awal Nya Gelisah Ga Karuan Jadi Seneng. Baik Sangka Bikin Semua Ujian Membahagiakan Ga Ada Sesek2 Nya, Semoga Kita Senantiasa Allah Ijin Kan Baik Sangka Terus Ke Allah. Aaamiiin Ya Allaaah 
Dikirim oleh : Nani Mi'rajiah | ALZAOU
pada : 10/07/2020 05:11
  Alhamdulillah Masih Di Beri Umur, Bisa Mengikuti Kembali Kajian Uym Di Wisata Hati, Mungkin Saya Banyak Dosa, Semoga Allah Mengampuni Semua Dosa Saya, Yup. . Pelan2 Semoga Saya Bisa Benar2 Allah Berada Di Dekat Saya, Allah Selalu Yang Menemani Saya, Hanya Allah. .  
Dikirim oleh : Teguh Satriyono | L19QSW
pada : 10/07/2020 06:18
  Alhamdulillah Wasyukurillah, , Terima Kasih Ustad Atas Doanya, , Dan Makasi Jg Atas Pencerahannya, , Iya Benar Segala Mengenai Perkara Dunia Niatkan Sebagai Ibadah Atau Kaitkan Dengan Perkara Akhirat. Bismillah Semoga Hajatku Dimudahkan Oleh Allah Swt. Aamiin 
Dikirim oleh : Wa Ode Wahyuni Hambe | RSEQEI
pada : 10/07/2020 04:33
Testimoni Member
Perihal Referensi Kuliah Wisatahati
 
Berikut adalah beberapa Testimoni Member perihal Referensi Kelas Materi yang berada pada Kuliah Wisatahati yang telah dilakukan
  Saya Dulu Awal Ikut Kuliah Wisatahati Juga Nggak Kepikiran Kalau Bakalan Bisa Dapat Duit Juga. Alhamdulillah Dapat Ilmu Yang Ustadz Ajarkan Plus Dapat Duit Juga.  
Member : ANDI SUWITO | YDWOJE
  Alhamdulillahirobbil ‘aalamiin. Kuliah Wisata Hati Laksana Lautan Ilmu Yang Tak Ada Habisnya. Semua Inti-inti Menikmati Dan Mengawal Setiap Episode Kehidupan Terjawab Dalam Semua Detil Materi Yang Sangat Komprehensif. Terasa Banyak Keberkahan Setelah Mengikutinya. Alhamdulillah Semakin Menguatkan Tauhid, Berpikir Positif Dan Berprasangka Baik. Bonus Ilmu Dan Bonus Rabat Yang Tak Disangka-sangka Sekaligus. Sangat Memudahkan Untuk Bisa Dibagikan Pada Kerabat Dan Handai Taulan Untuk Bisa Mendulang Keberkahan Dan Kemanfaatannya. Terima Kasih Ustadz Yusuf Mansur Yang Telah Berkenan Mencerahkan Kami Semua. Allah Membalas Semua Kebaikan Ustadz Sekeluarga Dan Tim 
Member : Sri Astutik | IOTFCO
  Alhamdulilah Semenjak Ikut Kuliah Wisata Hati Dan Beragam Materi Yg Mendekatkan Kepada Allah Swt Terima Kasih Buat Kh. Ust Yusuf Mansur Dan Keluarga Semoga Rezeki Nya Mengalir Deras Pengen Rasa Nya Nanti Nikah Di Saksikan Ust Yusuf Mansur Dan Keluarga Aaminn Ya Rabbal Alamin 
Member : Nurhalim | Z9XTT6
Catatan Ustadz Yusuf Mansur 
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Yā ayyuhallażīna āmanụ kutiba 'alaikumuṣ-ṣiyāmu kamā kutiba 'alallażīna ming qablikum la'allakum tattaqụn

Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa."

Dan saya ingin menyapa semua yang punya masalah, punya keinginan, punya dosa.. Berbahagialah sodara karena begitu masuk bulan puasa maka seluruh keinginan sodara, hajat sodara, dosa sodara.. Mudah-mudahan Allah SWT akan hadir di tengah-tengah sodara dengan segala fadhilah dari bulan puasa.
Bismillahirahmanirrahim.. Tingkatin iman kami, taqwa kami dan bikin kami yakin bahwa kami berpuasa Insyaa Allah sebagai orang-orang yang kuat, yang sabar, yang teguh.. Insya Allah mendapatkan ampunan dari-Mu.. Ya Allah..

Baca selengkapnya
Info Kuliah Wisatahati 
Bagaimana cara melakukan pembayaran biaya Aktivasi Kelas KuliahWisatahati?
Saat ini metode pembayaran hanya bisa melalui transfer atau dengan scan code QRIS melalui e-Wallet atau pada Mobile Banking yang telah tersedia fasilitas pembayaran dengan scan QR Code ke rekening KuliahWisatahati yang tertera dibawah ini..

CIMB niaga
No.rek. 860004791300
An. Yayasan Daarul Qur'an Indonesia

Bagaimana proses belajar dalam KuliahWisatahati?
Anda akan belajar melalui Modul belajar dalam sistem kuliahwisatahati.com ini (bukan melalui Whatsapp atau dikirim dengan email) dengan Akses Materi yang terjadwal sesuai dengan Jadwal Buka Akses Materi yang diambil. Anda dapat mengulang kembali semua materi yang telah Anda pelajari tanpa batas waktu. Dalam setiap materi yang disajikan juga terdapat Forum Berbagi Pendapat, sehingga Anda dapat berinteraksi terhadap sesama peserta belajar disini dalam membahas materi yang telah dipelajari.
Jejaring Kuliah Wisatahati :
Sudahkan kita mengetahui 1 dari 99 Asmaul Husna dibawah ini..
Al Maani
Allah Yang Maha Mencegah