Doa-doa & Afirmasi Sehat & Kaya Raya
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Diperbaharui ( 26/06/2024 19:12 ) | Dilihat ( 44 )
I.



Al Faatihah pertama untuk Rasulullaah Muhammad, shollalloohu 'alaihi wasallam... Keluarganya, orang-orang tuanya Nabi Muhammad, dan terus ke Nabi Adam, Saudara2nya Nabi Muhammad dari garis kenabian dan kerasulan, dari Nabi Isa sampe terus Nabi Adam, seluruh Nabi dan Rasul. Keturunannya Nabi Muhammad, dan keluarganya hingga akhir zaman. Sahabat2nya, dan ummatnya, sepanjang zaman. Wabil khusus dari ummatnya Nabi Muhammad dari kalangan Ulama, dan Para Guru...



Dan juga seluruh Malaikat Allah, dan buat seluruh makhluk Allah di seru sekalian alam, sepanjang zaman, seridhanya Allah.



Al Faatihah...



II.



Al Faatihah kedua untuk kesehatan dan kesempurnaan badan. Untuk jasad, tubuh, jasmani... Hingga ruhani... Untuk Ruh. Kepanjangan umur dan keafiatan. Agar terjaga dari penyakit dosa, maksiat, keburukan, kesalahan, kejelekan, hasad, hasud, penyakit hati, penyakit 'ain, sihir...



Untuk kesehatan, kebaikan, dan kesempurnaan keadaan sosial, keluarga, anak keturunan hingga akhir zaman, dan keadaan2 ekonomi, keadaan2 sosial.



Untuk keafiyatan yang sempurna.



Dan untuk pengabulan doa-doa ini.



Al Faatihah...



III.



Shollalloohu 'alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih wa ash-haabih wa ummatihii ajma'iin, wal madzkuuriin (untuk semua yang diingat2, dan disebut2), wal maqshuudiin (untuk semua yang dimaksud dan dituju), wal maktuubiin (untuk semua yang ditulis, dicatat).



Subhaanalloohi wabihamdih subhaanalloohil 'azhiim. Laa-ilaaha illallooh. Nastaghfirullooh. Wa natuubu ilaih... Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'Aliyyil 'Azhiim.



IV.



Yaa Allah...



Bijaahinnabiyy... Dengan segala kemuliaan dan kedudukan Nabi. Bi barokatinnabiyy... Dengan segala keberkahan Nabi. Bi barokatil Qur'aan... Dengan keberkahan Qur'an. Bi qudrotika... Dengan Kemampuan, Kuasa dan Kebesaran-Mu yaa Allah. Bi 'ilmika, dengan ilmu-Mu yaa Allah. Bi maghfirotika, dengan ampunan-Mu yaa Allah. Bi 'afwika, dengan maaf-Mu yaa Allah. Bi quwwatika, dengan kekuatan-Mu yaa Allah. Bi 'izzatika, dengan kemuliaan-Mu yaa Allah. Bi iroodatika, dengan kehendak-Mu yaa Allah. Bi luthfika, dengan kelembutan-Mu yaa Allah. Bi 'ilmika, dengan ilmu-Mu yaa Allah. Bihidaayatika, dengan hidayah-Mu yaa Allah. Bijuudika wa karomika... Dengan kemurahan pemberian dan karom-Mu yaa Allah. Birohmatika, dengan rahmat-Mu, kasih sayang-Mu, cinta-Mu, yaa Allah...



Mohon panjangin umur kami semua, yang saat ini hidup, dan yang nanti akan datang, hingga akhir zaman. Sehatin. 'Aafiyatin. Dari ujung rambut s/d ujung kaki. Mulai bagian paling depan. Sampe bagian paling belakang. Semua yang nampak. Sampe yang ga nampak. Semua yang kasar. Sampe yang alus sealus2nya. Semua bagian. Dari organ tubuh, sistem tubuh, fungsi tubuh, panca indera. Otak, isi kepala. Leher, sampe kaki bawah. Seluruh sel, seluruh syaraf, seluruh siku, seluruh sendi, seluruh ruas, seluruh bantalan, penyangga2 tubuh. Seluruh jaringan. Semua tulang, semua daging, semua darah, semua pembuluh, semua aliran darah, semua oksigen, semua aliran oksigen. Semua kulit. Dengkul, lutut, tumit. Bahu, lengan, paha. Jari jemari.



Semua bagian dari tubuh. Jasad dan ruh. Jasmani ruhani.

Akal, pikiran, otak, hati, perasaan.



Yaa Allah...



Ampunin semua ini. Maafin. Berkahin. Ridhain. Jagain. Lindungin. Amanin. Selametin. Tolongin. Bantuin. Rahmatin.

Panjangin umur bener. Dalam keadaan bener-bener sehat dan keafiayatan, keselamatan, keamanan, ketenangan, kebahagiaan dan rizki yang sempurna semua. Dalam hidayah-Mu, ketaatan, kesalehan, ibadah, dan iman islam.



Sempurnain semua bagian tubuh yang disebut. Seimbangin semua. Jangan ampe ga seimbang, jangan ampe doyong badan, miring badan, ga stabil, jalan miring-miring. Jangan ampe berdiri aja sampe keliyengan, bahkan jatuh... Jangan yaa Allah.



Seimbangin bener kanan kiri depan belakang. Motorik, sensor ini sensor itu, oke semuanya. Sampe akhir hayat.



Bagusin. Perbaiki. Betulin. Yang rusak2. Yang jelek2. Ganti-gantiin dengan yang bagus-bagus, baik-baik. Muda-mudain yang menua.



Segerin semua. Kuatin semua. Lancarin semua. Bikin berfungsi semua dengan baik. Bener pada di tempatnya. Ga ada gangguan sama sekali.



Ga keropos tulang, ga ada pengapurannya. Ga ada bengkak-bengkaknya. Ga ada kesumbetnya darah dan oksigen. Ga ada syaraf kejepit. Keseleo, terkilir, tegang otot, nyeri sendi, nyeri dada. Masalah lutut, sendi, jari jemari. Semua ga ada. Apalagi sampe patah tulang, dan retak-retak, sebab apapun. Jangan ampe geger otak, dan masalah-masalah di otak, sensorik, motorik. Jangan ada lemah syahwat juga.



Kasih cahaya. Luar dalem. Biar ga kusem fisik dan non fisik. Terang. Bi Nuurika, dengan Cahaya-Mu, Nuur-Mu, yaa Allah..



Bersihin semua dari yang jelek, buruk, bahaya. Jangan ada yang masalah.



Jangan ada cancer. Jangan ampe stroke. Jangan ada tumor. Alzemer, Parkinson, Dimensia, Gerd, gila, ga waras, sakit jiwa, ilang akal, ilang pikiran, ngaco, ngawur, pembicaraan, perkataan, pendengaran. Ga ada penyakit gula, diabetes, jantung, ginjal, segala bentuk autoimun, dan semua penyakit terkait semua organ tubuh, sistem tubuh, fungsi tubuh.



Bahan-bahannya penyakit, dan tanda2nya pun, jangan ampe ada. Jauhin bener. Hindarin bener. Dan bikin kami mampu menghindari semua penyakit. Kasih ilmu, kemampuan, dan kemauan.



Jangan ada kebutaan. Jangan ampe burem-burem. Katarak. Jangan ada ketulian. Jangan ada kegaguan. Jangan ada kelumpuhan. Jangan ada kecacatan apapun. Jangan ampe nanti dituntun-tuntun. Jangan dipapah-papah. Jangan ampe di kursi roda. Jangan lemah. Jangan letihan. Jangan capean.



Jangan gendut apalagi kegendutan. Jangan gemuk apalagi kegemukan. Jangan kurus juga, apalagi kekurusan. Idealin banget2.



Jangan ada ngilu2nya. Jangan ada pusingnya. Jangan ada puyengnya. Jangan ada gregesnya. Jangan ada flunya. Jangan ada sariawannya. Jangan ada batuknya. Jangan ada demamnya. Jangan ada sakit giginya. Jangan ada sakit matanya. Jangan ada sesak nafas. Jangan ada sakit perutnya. Jangan ampe mencret2. Jangan ampe susah jalan. Jangan ampe susah buang air besar. Jangan ampe susah buang air kecil. Jangan sampe susah buang angin. Jangan bisulan, jangan ada benjolan apapun. Jangan belekan, ingusan, congean, bau badan. Jangan semua. Berikut semua yang ga dan belom disebut dari berbagai jenis penyakit dan rasa sakit.



Jangan ada penuaan dini. Jangan ada penuaan emang. Jangan ada pikunnya. Jangan lupaan. Kuatin ingetan. Kuatin memori. Kuatin ingetan. Tajemin penglihatan dan pendengaran. Tajemin mata batin. Bikin seger, dan cakep juga muka, wajah, senyuman, tatapan mata. Bikin indah. Bawa seneng, bahagia, optimisme, ke diri dan sekitar. Selalu. Di manapun, kapanpun, sampe akhir hayat. Wafatnya bikin enak bener, di situasi yang enak bener, di lingkungan yang enak bener. Husnul khatimah, dan bagus fisik.



Jangan ada asam uratnya. Jangan kolesterolan. Jangan ngantukan.



Jangan ada gangguan ini itu. Jangan ada gagal ini itu. Jangan ada kurang ini kurang itu. Jangan ada yang ga berfungsi dengan baik. Jangan ada sistem yang keganggu, apalagi sampe rusak.



Jangan ampe susah tidur. Bikin selalu gampang tidur, dan gampang bangun, di waktu yang dimauin. Jangan ampe begadang, kecuali diperlukan, dan tetep sehat dan seger buger.



bener-bener mohon jangan ada penyakit sama sekali dah, yaa Allah. Ampun. Ampun. Maafin. Maafin.



Kuatin otot, tulang. Bagusin darah dan oksigennya. Bagusin jalannya darah, dan oksigen. Lancarin selancar2nya. Bersihin sebersih bersihnya. Sehatin sesehat sehatnya.



Buang lemak dan barang2 ga guna. Buang semua yang berbahaya. Dari badan. Ga ada virus apapun yang berbahaya.



Sikspekin. Bagusin fisik, primain, kerenin.



Juga akhlak dan perangainya.



Lindungi dari sihir. Hasad hasud. Iri dengki. Penyakit 'Ain. Kejahatan diri sendiri dan seluruh makhluk. Keburukan diri sendiri dan seluruh makhluk. Kejelekan diri sendiri dan seluruh makhluk. Kesalahan diri sendiri dan semua makhluk. Dosa dan maksiat diri sendiri dan semua makhluk.



Lindungi dari gangguan syetan, jin, makhluk2 halus... Kasat mata, dan dari dunia lain, atau alam lain, yang ga keliatan dan ga terinderakan.



Lindungi dari segala macem bala, bencana, musibah, kecelakaan, keburukan, kejelekan. Lindungi dari jatuh dan kejatuhan. Nabrak dan ditabrak. Kebakaran. Tenggelam, keseret, kepeleset, jatuh. Limbung.



Ga ada penyakit bala dan penyakit kategori azab.

Lindungi dari penyakit-penyakit mematikan, penyakit-penyakit langka, penyakit-penyakit yang sifatnya azab. Pokoknya, mohon banget2 ga ada penyakit bala dan penyakit kategori azab. penyakit-penyakit bawaan, penyakit-penyakit genetik, virus2 berbahaya dan mematikan. Penyakit menular. Penyakit yang ga ada obatnya.



Lindungi dari penyakit sosial. Penyakit hati. Penyakit akhlak. Kerusakan moral. Bahaya keserakahan.



Lindungi dari makanan minuman yang ga sehat dan berbahaya. Dari kebiasaan ga sehat dan berbahaya. Lindungi dari semua pedagangan makanan minuman yang jahat-jahat.



Lindungi dari kebodohan, membodohi, dan dibodohi. Semua fitnah. Semua kezaliman. Menzalimi dan dizalimi. Dibunuh dan membunuh. Merampok dan dirampok. Mencuri, dicuri, dan kecurian. Menculik dan diculik. Memperkosa dan diperkosa. Menyekap dan disekap. Kesel, dan dikeselin. Bete, badmood, ga enak pikiran, hati. Sebel, dan disebelin. Marah dan dimarahi. Mukul dan dipukul. Ngerjain dan dikerjain. Jahat dan dijahatin. Menganiaya dan dianiaya. Membohongi dan dibohongi. Menipu dan ditipu.



Lindungi dari meracuni, diracuni, dan keracunan. Lindungi dari nembak dan ditembak. Lindungi dari ngebuang dan dibuang. Lindungi dari menyingkirkan dan disingkirkan. Lindungi dari nginjek dan diinjek. Lindungi dari menghancurkan dan dihancurkan.



Jauhin dari judi online, game-game online yang bahaya, pinjaman2 berbagai jenis pinjaman, aplikasi2 ngaco dan bahaya, obat2an, narkoba, prostitusi, perzinahan, yang akhirnya juga bikin penyakit badan, penyakit sosial, penyakit ekonomi dan penyakit azab.



Jauhin dari persoalan, permasalahan, keluarga, rumah tangga, dan anak keturunan, persoalan keuangan, kerjaan, bisnis, yang membawa pikiran juga, yang akhirnya bikin sakit juga, dan pendek umur. Jauhin dari semua penyebabnya juga.



Jauhin dari segala hal yang meresahkan, menakutkan, membuat pikiran, dag dig dug, ga bisa tidur, pusing, puyeng, tekanan ini itu, yang juga semua bisa jadi biang penyakit juga. Hindarin yaa Allah.



Bikin kami semua jadi orang baik, berkehidupan baik, bersama orang-orang baik, berkelakuan baik, berbuat selalu hal-hal yang baik, bersama dan di kebaikan, sepanjang waktu, sampe akhir hayat. Dan kami jadi sehat kemana2.



Lindungi dari semua musuh. Dari segala permusuhan, dendam, ancaman. Apalagi sampe ada di kerusuhan, tawuran, peperangan dan pertempuran, model dan skala apapun.



Enakin badan, hati, pikiran, perasaan. Selalu. Selama2nya.



Nyamanin juga. Senengin. Bikin tenang dan nenangin yang lain. Bikin senang dan nyenengin. Bikin semangat dan nyemangatin. Bikin girang dan ngegirangin. Bikin bahagia dan ngebahagiain. Bikin ceria dan nyeriain. Bikin gembira dan ngegembirain. Humoris, jenaka, riang selalu. Bener-bener ceria selalu. Enteng aja idup. Ngalir. Bikin manfaat, bawa manfaat. Bawa kebaikan, bikin kebaikan, ngasih kebaikan. Buat siapa aja, kepada siapa aja, di mana aja, kapan aja. Lahir batin, dunia akhirat.



Disayang dan menyayangi. Dicintai dan mencintai. Dikasihi dan mengasihi. Banyak rizki. Beres aja urusan, masalah, kesulitan, PR2, tanggungan2, beban2. Kebayar utang2. Ga ada stressnya bener-bener. Ketemu aja juga obat dari segala penyakit, tanpa obat2 kimia, pabrikan, dan bahaya.



Yang semua ini bikin sehat dan jauh penyakit, lahir batin, jasmani rohani, fisik dan non fisik.



Yaa Robb... Sekali lagi, mohon hindari dari biangnya penyakit, dan dari segala sebab penyakit. Seluas dan sebesar IlmuMu, IradahMu, KehendakMu, KewenanganMu, KekuatanMu, KebaikanMu, KuasaMu, KebesaranMu, Kasih SayangMu, RahmatMu, AmpunanMu, PenjagaanMu, PerlindunganMu, Pertolongan dan BantuanMu, dan semua KemahaanMu, dalam semua NamaMu yang indah... Al Asmaa-ul Husnaa.



Yaa Allah, doa-doa ini juga buat pasangan hidup kami, orang-orang tua kami yang pada masih ada dan masih pada hidup. anak-anak. Keluarga inti, keluarga dekat, keluarga besar. Semua yang tersambung, terhubung. Dan semua yang hidup sekarang ini. Berikut buat turunan2 serta keluarga hingga akhir zaman. Juga buat semua yang ikut, yang membersamai. Sepanjang zaman. Hingga akhir zaman. Demikian juga buat semua makhlukMu. Hingga akhir zaman juga.



Berikan kesempatan, rizki, karunia, ni'mat, semua yang belom berjodoh, berjodoh. Punya suami, punya istri. Dan punya anak keturunan. Hingga kemudian, tidak ada keluarga yang tidak berkeluarga, tidak ada keturunan yang tidak menikah, tidak ada keturunan yang tidak berketurunan. Karuniakan kesabaran, ketawakkalan, optimisme, keyakinan, kepercayaan kepadaMu, untukMu... Karuniakan kekayaan, serta kebaikan-kebaikanMu, lahir batin, dunia akhirat. Keridhaan, rahmatMu, dan surga.



doa-doa ini penuh buat bukan saja diri sendiri. Tapi buat semua keluarga dan anak keturunan. Dan buat semua yang disebut, diingat, dimaksud, ditulis. Hingga semuanya menikmati juga keseluruhan doa-doa ini.



Dan berikanlah yaa Allah, hidayah, taufik, dari-Mu. Tanamkan keimanan, keislaman, ketakwaan, kesabaran, keridhaan, kebersyukuran, di hati kami, di kehidupan kami. Dan berikanlah kami ilmu, dan kesempatan mengamalkan, pengamalan, mengajarkan dan pengajaran dan dakwah.



Tanamkan kecintaan kepada DiriMu, RasulMu, AgamaMu, Qur'anMu, Risalah RasulMu, Sunnah2 RasulMu, orang-orang fakir, orang-orang miskin, orang-orang yang sakit, orang-orang yang papa, menderita, butuh pertolongan. Dan kecintaan kepada kebaikan, dan perkara2 akhirat. Termasuk kecintaan kepada semua yang mencintaiMu, mencintai RasulMu, dan amalan2 yang membawa kami semua kepada kecintaan dan mencintaiMu.



Yang semua ini, membuat kesehatan dan kepanjangan umur yang kami minta, menjadi punya nilai dan berarti di SisiMu, dan bisa kami temuin kesehatan dan kepanjangan umur, sebagai jalan membuat kami berada 1 surga bersamaMu dan bersama RasulMu, juga semua yang kami sebut dan belum kami sebut, sepanjang zaman.



Wa shollalloohu 'alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih wa ash-haabih wa ummatihii ajma'iin, wal madzkuuriin, wal maqshuudiin, wal maktuubiin. Subhaanalloohi wabihamdih subhaanalloohil 'azhiim, nastaghfirullooh, wa natuubu ilaih... Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'Aliyyil 'Azhiim. Walhamdulillaah Robbil 'aalamiin.



al Faatihah...



'Adada kholqih, agar doa ini diitung sebagai ga sekali baca. Ga diitung cuma sekali baca. Tapi diitung seakan-akan berdoanya sejumlah, sebanyak, makhluk-Mu.



Wa ridhoo nafsih, seridho, sesuka, seenak, diri-Mu.



Wazinata 'arsyih, seberat 'arsy-Mu.



Wamidaada kalimaatih, sebanyak kalimat-Mu yang ga ada akan habisnya.



Wa 'adada kamaalihii, sesempurna kesempurnaannya Allah. Wakamaa yaliiqu bikamaalih, sesempurna jalan menuju kesempurnaannya Allah, dengan kesempurnaannya Allah.



Daa-iman abada, dan agar seakan-akan walo kami usai membaca doa ini, dianggep teruuuuuuuuussss membaca, hingga hari hisab.



Aamiiin.



Yaa Allah, semoga kami semua mau merutinkan membaca ini, setiap hari. Sebagai afirmasi-afirmasi dan doa-doa. Dan mau mengajarkan kepada keluarga, kerabat, sahabat, kawan2, dan siapa aja. Apalagi bagi dan kepada yang masih pada muda dari anak-anak, keluarga dan lingkungan. Biar pada baca rutin sedari dininya. Sebelum penyakit dan hal-hal ga enak datang. Bisa menghindari dan dihindari oleh Allah, dengan izin Allah. Dari anak-anak, dan dari usia muda dah bener-bener pada baca ini. Dan jadi beda juga ntar kesehatannya dan keadaan2 dirinya di kemudian harinya.



Dan semoga dengan membaca ini membawa ketenangan, jadi ibadah dan amal saleh. Dan membawa keyakinan, yang mendatangkan kebaikan tersendiri.



Yaa Rabb. Kabulkanlah.

4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Dengan total (118) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), serta masih ditambah lagi dengan..
Kelas Bonus Pendukung lainnya yaitu..
Serial Materi Repetisi
Dengan total (16) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), yang merupakan Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Harapan. Ala Zikir. Ala Zikir
Semua Kelas Materi Bonus ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengaktivasikan minimal 1 (satu) Kelas Materi dalam Daftar Modul Kuliah yang tersedia.
Klik Disini Untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan diatas ini..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.891 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Kun Fayakun. . . Bismillah Mencoba Meyakini Bahwa Allah Swt Akan Mengabulkan, Perlu Ikhtiar Kuat Untuk Meyakini Hal Ini, Insyaallah Akan Tercapai Segala Yang Dicita - Citakan Kita Semua Khususnya Umat Islam. Aamiin. . Aamiin. . Aamiin. . Yaa Rabbal Alamin 
Dikirim oleh : Luthfie Airlangga | RKFKNV
pada : 20/08/2020 07:59
 Subhanallah Semakin Yakin Hati Ini Akan Kekuasaanmu Ya Rabb Kunfayyakun. . Itu Yang Saya Rasakan Atas Kebesaranmu Selama Ini Allahhu Akbar Terimakasih Ustadz Atas Segala Ilmu Dan Nasehat Yang Diberikan Terutama Untuk Saya Pribadi. . Semoga Selalu Menjadi Diri Yang Selalu Bersyukur Dalam Susah Dan Senang 
Dikirim oleh : nunung Nurmalasari | EDWA1Y
pada : 20/08/2020 07:42
 Masha Allah. Pada Kuliah Kali Ini Saya Merasa Tersentuh Dan Terharu, Bahwa Benar Kiranya Allah Begitu Maha Segalanya Dan Senantiasa Bersama Hamba-nya Serta Maha Baik. Kuliah Ini Recharge Keimanan Dan Kecintaan Terhadap Allah Dan Ingin Lebih Mendekatkan Diri Dengan Cara Yang Lebih Sempurna.  
Dikirim oleh : Nugroho setiawan | BLL8FV
pada : 20/08/2020 06:18