Forum Pendapat
Pengantar Ustadz Yusuf Mansur
Kami menyarankan bila Anda mengalami kendala dalam mendengarkan audio ini secara online untuk mendownloadnya agar kemudian nanti dapat mendengarkannya secara offline. Download Audio
Perihal Materi Kuliahwisatahati oleh Ustadz Yusuf Mansur
"Sengaja ga diupload bebas, supaya salah satunya agar peserta bener-bener merasa serius belajar... dengan terstruktur... dan kami ga nyari duit koq. biaya ikutan, belajar, www.kuliahwisatahati.com, sepenuh-penuhnya jadi sedekah saudara-saudara semua... buat semua program kebaikan dari saya dan kawan-kawan Daqu dan PPPA.

Dan itungannya juga murah per materi... rata-rata materi itu jadi 200 audio kurang lebih... dibagi aja, hehehe... sekitar 500 perakan... itung-itung bantu mainten web dan tim, yang sebenernya juga ga murah... misal sewa server, sdm, staff, IT, dan orang2 belakang layar...

Intinya sih, ngajak serius belajar... dan belajarnya beda dengan di youtube... terstruktur... step by step... runtut, runut... mudah-mudahan berkenan yaaa... untuk tidak diaplod ulang di socmed kawan-kawan semua... mksh yaaa..."

Salam Yusuf Mansur
Anda dapat menuliskan pendapat Anda pada isian dibawah ini mengenai pendapat Anda atas pengantar yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur mengenai biaya aktivasi kelas materi.
Minimum Pendapat yang dapat disampaikan adalah 200 karakter dan maksimum adalah 500 karakter
Apakah Anda bersedia pendapat Anda ditampilkan pada Forum Pendapat disini, dan juga akan ditanggapi oleh peserta lainnya

Berikut dibawah ini adalah Pendapat dari member atas Pengantar KuliahWisatahati.com yang diberikan oleh Ustadz Yusuf Mansur perihal biaya aktivasi kelas materi kepada seluruh peserta Kuliah Wisatahati ..
Untuk dapat berpartisipasi memberikan pendapat atau memberi tanggapan atas pendapat member lain dalam Forum Pendapat Member ini , Anda harus login atau registrasi terlebih dahulu bila Anda belum teregistrasi ..

Pendapat Member
Urutan pendapat ditampilkan berdasarkan data yang pertama kali masuk
Saat ini ada ( 1606 ) pendapat member yang telah dikirimkan