Repitisi Solusi, Impian, Hajat dan Harapan
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Diperbaharui ( 16/10/2022 11:00 ) | Dilihat ( 592 )
Kawan-kawan www.kuliahwisatahati.com yang insyaaAllah selalu semangat dan berbahagia...

Ada waktu repitisi yang luar biasa... Untuk setiap impian yang kita inginkan. Di mana repitisinya bukan di hadapan manusia. Tapi di hadapan Allah.

Merepitisi impian, penting. Apalagi sampe mengafirmasikan dan memvisualkan. Dan menjadikannya sekaligus doa dan ibadah. Jadi amal saleh. Dabel-dabel kekuatannya. Belipet-lipet kekuatannya.

Misal, pengen punya rumah, kita bilang ke orang rumah... Misal suami, atau ayah, bilang... "Nak, Ibu... nanti kita bakal pindah ke rumah yang besar. Yang luas. Yang ada kebunnya. Ada kolam ikannya. Ada kolam renangnya. Ada gazebo-gazebo buat nyantai, buat ngeteh-ngeteh, buat ngopi-ngopi, taman bermain..."

Dan terus saja bicara afirmasi dan visualisasi.

Perkaya terus. Biar ga bosan. Baik yang bicara maupun yang mendengar.

Misal, "Warna catnya enaknya apa ya...?" "Pintunya kayak apa...? "Jendelanya...?" "Ikan apa aja...?" "Tanemannya apa aja...?" Mau ada maenan apa aja...?"

Setiap kali bicara, topik beda-beda. Seru-seruan. Cari visualisasinya. Cari gambar-gambar yang sekarang udah berlimpah di internet. Ga kayak dulu. Ngandelin imajinasi banget-banget, atau gambar-gambar di majalah, dan film-film TV, video VHS, Betamax... Sekarang mah udah unlimitted buat bahan visualisasi dan afirmasi.

Banyakin jalan ke perumahan. Buat nguatin impian. Biar panca indera, kulit, tatapan mata, dll., dari badan kita, berinteraksi langsung dengan obyek impian kita.

Usahakan saat bicara dengan orang, konsistensi ada selipan afirmasi dan memvisualkan kawan-kawan u/ mendengar, melihat, dan merasakan visualisasi dan afirmasi kita.

Terhadap tamu misalnya. Sampaikan... Bismillaah... Nanti kami akan pindah ke rumah yang lebih besar dan luas, dan bla bla bla..."

Sampaikan. Jangan takut...

ini BERLAKU buat semua hal. Semua impian. Semua urusan. Semua hajat. Semua masalah.

Baca kelanjutan pada Modul Materi Repitisi dengan meregistrasikan diri Anda kemudian login dan Anda akan langsung dapat mengakses semua Materi Tambahan (Bonus) ini secara gratis.

Registrasi Sekarang

4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Dengan total (118) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), serta masih ditambah lagi dengan..
Kelas Bonus Pendukung lainnya yaitu..
Serial Materi Repetisi
Dengan total (16) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), yang merupakan Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Harapan. Ala Zikir. Ala Zikir
Semua Kelas Materi Bonus ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengaktivasikan minimal 1 (satu) Kelas Materi dalam Daftar Modul Kuliah yang tersedia.
Klik Disini Untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan diatas ini..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.890 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Ngasah Lisan, Mulut, Hati, Telinga, Serta Seluruh Anggota Badan Supaya Tajem. Ngucap Apa Aja Jadi. Caranya Dg Jalan Taqwa. Subhaanalah. . Saya Sdh Membuktikan Apa Yg Ustadz Ajarkan, Sejak Dr Denger Ceramah Ustadz Ym Via Youtube. Pulang Jogging Dg Temen2, Trs Ngeliat Org Lg Bakar Ayam Buat Dagangan Rmh Makan, Cm Ngeliat Tp Ga Ada Rasa Pngen. Dan Subhaanallah Pas Siangnya Ayam Bakarnya Dtg Sendiri Beserta Nasinya Lengkap Dg Lauk2nya. Ada Yg Yasinan Trs Dikasih Mkan Nasi Box Yg Beli Dstu.  
Dikirim oleh : Revel Devsing Hilinder | BPVGMK
pada : 28/09/2020 20:20
 Untuk Masuk Surga Kita Harus Benar-benar Bersih. Allah Mahasuci Dan Menyucikan. Berbahagialah Orang Yang Sedang Disucikan Oleh Allah, Berarti Allah Sayang Padanya. Kita Juga Harus Senang Menyucikan Diri Kita Dengan Istighfar, Baca Al Quran, Sedekah, Zakat Dll.  
Dikirim oleh : Aman Maqsudi | GZCZ1S
pada : 28/09/2020 20:49
 Kita Harus Bersabar Menjalani Proses Yang Sdh Ditentukan Oleh Allah. . Harus Selalu Berusaha Untuk Mendapatkan Ridho Allah Dengan Cara Menggunakan Semua Yang Telah Allah Berikan Sesuai Dengan Keinginan Allah. . Teruslah Amalkan Sit . . Jazakallaah Ilmu Nya Ustadz. .  
Dikirim oleh : Teti Risnayanti | 1Z06DP
pada : 28/09/2020 17:03
 Masyaallah, , , Memang Luar Biasa Jalan Dari Allah, , Kadang Kita Tidak Tau Kalau Allah Lgi Bekerja, Kita Masih Kurang Bersyukur, Bismillah Mulai Hari Ini Sesuai Saran Ustadz Saya Akan Perbaiki Solat Nya, Doa Nya, , Sama Manusia Aja Kalau Bertemu Ribet, Tapi Giliran Minta Doa Sama Allah Buru2 Udah Gitu Minta Cepet2 Dikabulin, , , Semoga Kita Selalu Menjadi Hamba Allah Yg Bersyukur, , Amiinn Supaya Allah Menambah Nikmat Nya 
Dikirim oleh : Ratna Nurmawasari | VPRSTZ
pada : 28/09/2020 18:46