theDaiSchool, theImamSchool dan theKhotibSchool
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Diperbaharui ( 16/10/2022 11:00 ) | Dilihat ( 281 )
Daftarkan diri kawan-kawan, adik, kaka, anak, cucu, dan ponakan. Dan atau anak-anak asuh dan adik-adik asuh kawan-kawan.

Kualifikasi apapun nanti, semua punya kemampuan jadi da'i, jadi imam dan jadi khotib... Jadi pengusaha, jadi politisi, jadi tentara, jadi polisi, jadi bos, jadi majikan, jadi pengusaha, semuanya... Adalah da'i, imam, khotib...

Ini pendidikan bebas usia. Selamat mendaftar dan mendaftarkan... Bismillaah walhamdulillaah...

Aktivasi Kelas Sekarang

4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Dengan total (118) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), serta masih ditambah lagi dengan..
Kelas Bonus Pendukung lainnya yaitu..
Serial Materi Repetisi
Dengan total (16) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), yang merupakan Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Harapan. Ala Zikir. Ala Zikir
Semua Kelas Materi Bonus ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengaktivasikan minimal 1 (satu) Kelas Materi dalam Daftar Modul Kuliah yang tersedia.
Klik Disini Untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan diatas ini..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.890 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Alhamdulillah Materi Ke Empat Membuka Pemikiran Saya Tentang Allah, Betapa Allah Itu Maha Baik Maha Penyayang, Hanya Pikiran Kita Yang Menjadikan Allah Terlihat Tidak Baik, Saya Jadi Sadar Kenapa Iman Itu Di Letakan Di Hati Terlebih Dahulu.  
Dikirim oleh : Dwi wahyu kurniawan | SQGSQV
pada : 02/06/2020 06:13
 Ya Allah. . Mantapkan Hati. . . Tak Lepas Secara Manusia Kadang Dikasih Masalah Dikit Mulai Oleng. . Harus Bener Bener Khusyuk Dengerin Ceramahnya Ustadz Jangan Sambil Lalu. . Nanti Alhasil Gak Masuk Ke Hati Biar Pikiran Gak Kemana Mana. . . Lebih Fokus Fokus Dan Fokus Hanya Pada Allah. . Tempat Meminta Dan Tempat Semua Solusi Hidup. . Bismillah Mantapkan Hati Kami Ya Allah Tuntun Kami Ijinkan Kami Bisa Menerima Setiap Materi Dengan Sepenuh Hati Dan Bisa Mengamalkan Nya Ikhlas Dan Ridho 
Dikirim oleh : Suhartatik | RCPB70
pada : 02/06/2020 06:01
 Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Setiap Hari Mendapat Ilmu Baru, Diingatkan Ilmu Yang Lalu-lalu. Tentang Peran Yang Kita Diminta Oleh Allah Swt Membuat Kita Menjadi Tidak Main-main Manakala Proses Sedang Berlangsung. Mutlak Kita Mengembalikan Kemampuan Berperan Dengan Baik Itu Memohonkan Kepada Allah Swt. Semata Allah Swt.  
Dikirim oleh : Mahariah | VTKYFG
pada : 02/06/2020 06:13
 Semoga Keyakinan Trs Bertambah, Selalu Berjiwa Besar, Supaya Ga Pusing Bngt Gitu Ini Bsk Harus Gini G Ada Persiapan, Udh Kena Caci Maki Dan Segala Macem, Apa Yg Harus Dilakukan Sudah Pasrah Alloh, Minta Ke Alloh Mampukan Saya Supaya Tetap Sabar, Lapangkan Dada Saya, Dan Buang Pikiran Sempit Yang Ada. Alloh Tuhanku Ampuni Dosaku Beri Petunjuk Hamba Mu Aamiin 
Dikirim oleh : susanti | 39RL3U
pada : 02/06/2020 05:44
 Allah Satu-satunya Yang Selalu Ada Tanpa Syarat Bagi Kita. Namun, Sering Kita Tidak Sadar Dan Malah Mencari Hal Lain Saat Ada Masalah Atau Saat Menginginkan Sesuatu. Pada Materi Ini Kita Diajak Untuk Kembali Kepada Allah. Selalu Mencari Allah Dan Harus Yakin Bahwa Allah Lah Yang Bisa Menolong Kita, Selalu Bisa Mengabulkan Permintaan Kita Dan Selalu Ada Untuk Kita, Bukan Yang Lain.  
Dikirim oleh : Hasnan Habib | 10SKSY
pada : 02/06/2020 06:01