Notebook HP dan Beasiswa S2 Amerika
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Diperbaharui ( 30/12/2023 06:07 ) | Dilihat ( 406 )

Ini kisah iman yang baru. Testimoni baru. Ujung Desember 2023.



Seorang ibu, Jamaah Kaidah Daqu (Metode belajar Qur'an dari enol sampe mahir dan tahfizh mutqin) di rumah kami, rumah Yusuf Mansur, izin Allah... Ada kesusahan... Ia seorang ibu, seorang istri, yang ga ada suami. Anak-anaknya ga ada ayah.



Namun, alhamdulillaah... Amalan-amalan kayak SIT dan AYM5Surah, nemenin beliau dan anak-anaknya... Dan beberapa amalan lain... Amalan-amalan ini lah yang nemenin segala kebutuhan dan keperluannya selama ini. Nemenin doa-doa mereka, dengan izin Allah. Hingga, ya ada JalanNya. Ada aja JalanNya.



Baru-baru ini beliau, ibu tersebut, cerita.



Anaknya butuh Notebook dan HP baru yang bagus kualitasnya. Buat keperluan ini dan itu... Dan mereka ga ada ngomong sama siapa-siapa. Seperti biasa. Ke Allah aja. Mereka perlihatkan dan perdengarkan ke Allah aja. Ga ada orang di luar keluarga kecil mereka yang tau dan dengar. Ga ada. Pokoknya ngadu, ngadu, dan ngadu. Sama Allah. Minta, minta, minta. Sama Allah.



Begitu saya mendengar kisahnya. MaasyaaAllah imannya. Tauhidnya. Saya yang mesti belajar. Suka tereak aja keluar. Suka ngomong aja kemana2. Bila ada kesusahan dan keperluan.



Beda banget dengan ibu dan keluarga kecilnya.



Nah, hingga 1 pagi, adik kandungnya datang... Bawa Notebook dan HP. Dan dua-duanya bener-bener baru. Masih dibungkus.



"Saya keingetan terus... Pengen ngasih...", kata adiknya.



Padahal, adiknya ini ga tau. Kan, ga cerita-cerita...



MaasyaaAllah dah.



Bener-bener tambahan bukti, bahwa Allah itu Maha Mendengar doa, Maha Tau, Maha Kuasa... Maha Besar... Maha Menolong, Maha Memberi... Maha Segala-galanya.



Dan ibu inilah yang kemarenan saya bilang, bahwa mereka berdoa terus ke Allah... "Ngejajal" iman, ngejajal keyakinan... Kekuatan doa, dan amalan ini itu... Di urusan beasiswa S2 ke Amerika bagi anaknya. Dan BARU BARU INI JUGA BELIAU BERCERITA KE ISTRI SAYA, MAEMUNAH... BAHWA BEASISWA DIMAKSUD, TEMBUS...



Salam, Yusuf Mansur.

4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Dengan total (118) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), serta masih ditambah lagi dengan..
Kelas Bonus Pendukung lainnya yaitu..
Serial Materi Repetisi
Dengan total (16) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), yang merupakan Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Harapan. Ala Zikir. Ala Zikir
Semua Kelas Materi Bonus ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengaktivasikan minimal 1 (satu) Kelas Materi dalam Daftar Modul Kuliah yang tersedia.
Klik Disini Untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan diatas ini..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.891 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Alhamdulillah Dengan Adanya Kuliah Wisata Hati Sangat Membantu Saya Dalam Mendekatkan Diri Kepada Allah Swt Dan Dalam Kuliahwisatahati Selalu Memberikan Semangat Dan Motivasi Untuk Selalu Senantiasa Beribadah Kepada Allah Swt 
Dikirim oleh : Ani Handayani | ZXCD9P
pada : 16/06/2020 19:33
 Assalamu'alaikum Wr Wb Masyaalloh, Bener Bener Booster Banget, Motivasi Buat Nemuin Alloh, Do'ain Saya Ustd Dan Kawan Kawan Semua, Semoga Saya Bisa Nemuin Alloh Kenal Lebih Deket Lagi Sama Alloj. Aamiinnnn Yra.  
Dikirim oleh : Ujang Suhendar | VSKK7F
pada : 16/06/2020 18:51
 Bismillah. . Alhamdulillah Allah Memberikan Saya Hidayah Melalui Ceramah Uym Setelah Sekian Tahun Bermalas Malasan Bersama Allah Bahkan Enggan Bersama Allah. . Semoga Allah Mengampuni Dosa Saya Dan Menerima Tobat Saya Yg Berlumur Dosa Ini??  
Dikirim oleh : Tuty Aryani | HOMLDP
pada : 16/06/2020 20:01
 Bismillah, Alhamdulillah Ustad Di Seri Ini Terjawab Sudah Pikiran Pikiran Yg Selalu Membuat Saya Ragu Untuk Meminta Kepada Allah, Takut Hanya Mengejar Dunia. Tp Sekarang Saya Yakin Ustad Segala Bentuk Niat Yang Dengan Membawa Dan Melibatkan Allah Menjadi Ibadah Dunia Akhirat.  
Dikirim oleh : Khristian Teguh Kurniawan | RAX5PU
pada : 16/06/2020 19:40
 Seneng Dengerin Ceramahnya, , , Semoga Bisa Menjadi Awal Yg Baik Buat Saya Dan Semua Yg Sedang Belajar. Banyak Sekali Harapan Saya Mengikuti Kuliah Wisata Hati Semoga Doa, Dan Harapan Bisa Terwujud Dg Ridho Allah Swt Aamiiin. .  
Dikirim oleh : arsyi sya'bandiyah | EVB2SL
pada : 16/06/2020 19:59
 Alhamdulillah. Ketika Mayoritas Pasti Memilih Modul Kuliah Yg Di Inginkan. Ayah Ingatkan Kita Dgn Pondasinya. Bagaimana Kita Haris Step By Stepnya. Semoga Allah Memudahkan Saya Menerima Ilmu Yg Diajarkan Disini. Bismillah 
Dikirim oleh : Dede iskandar | YZLEUM
pada : 16/06/2020 19:57