Catatan Ustadz Yusuf Mansur
Keberkahan Nuntut Ilmu dan Sedekah
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Untuk Kawan-kawan yang terhormat... yang belum daftar di www.kuliahwisatahati.com. yang belum aktivasi... dan yang belum belajar padahal udah registrasi dan aktivasi...

kawan-kawan... sesuatu yang saya senangi, adalah nuntut ilmu dan sedekah... dua-duanya ada di www.kuliahwisatahati.com.

Nuntut ilmunya, ya emang kan niatnya belajar, ngaji, dan kajian... sedekahnya? ya kan registrasi, aktivasi, dan login, bayar, beli modul... itu masuknya sedekahnya. jadi sedekah. untuk berbagai program dan kebaikan.

Keberkahan dua hal ini, dan kebaikannya; nuntut ilmu dan sedekah, meliputi segala macem sendi hidup dan kehidupan seorang manusia, dan semua yang menyertainya dan membersamainya.

Nuntut ilmunya, berlangsung ga cuma sekali. materi 4 pilar aja, yang menjadi pondasi semua modul, bisa 200 materi... berupa audio, paper, dan video. belum lagi materinya itu sendiri di masing-masing modul. bisa 1 tahun nih belajar, dengan "guru", hehehe. dengan kurikulum yang jelas, terstruktur, dan dengan materi yang tersusun...

Dan sedekahnya, yakni dari biaya ikutan www.kuliahwisatahati.com... udah jelas. "akan berlangsung" aliran pahala dan kebaikan, sepanjang hayat, hingga kemudian malah sampe ke hari hisab. ngalir terus, berkembang, dan ga akan pernah putus. misal, jadi makan anak yatim. lah, sekali suap saja? nempel lah di anak yatim itu sampe akhir hayatnya anak yatim itu. jika anak yatim ini sekolah? dapet pahala dan kebaikan dari sekolahnya. jika anak yatim ini kuliah? kerja? ngajar? usaha? dapet semua kebaikannya anak yatim ini. itu jika sedekahnya hanya di 1 item saja. jika banyak dan bervarian? maasyaaAllah.

Dan itu tadi. keberkahan dan kebaikannya, juga akan mengalir buat semua orang tua, keluarga, dan anak keturunan hingga akhir zaman.

Belum lagi jika www.kuliahwisatahati.com, diamalkan... luar biasa. udah mah hari-hari dihiasi dengan menuntut ilmu. ilmunya bukan sembarangan. ilmu agama dan tadabbur Qur'an. dan sedekah. maka amalan-amalan akan jadi penghias sempurna. subhaanallaah. maasyaaAllah... kalo ngamalin kan, harusnya ya sepanjang hayat, hehehe. seumur hidup. apa ini ga jadi kebaikan dan keberkahan?

Lagian www.kuliahwisatahati.com ini kan Ilmu Terapan. Ilmu Amal. Ilmu Praktek. Yang ga ngawang-ngawang belajarnya. Kepake. Dan testimonial banget jika dijalankan. langsung berasa...

Jadi, saya sangat-sangat menyarankan, aktivasi buat yang belum aktivasi... dan registrasi buat yang belum sama sekali. Ridhailah beli dan bayar modul. Jika beluman ada dana, ya bismillaah... denger audionya.... audio pengantar saya, yang free audio (bisa klik disini bila ingin mendengarkan, atau bisa klik menu/ikon Pengantar Perihal Kuliah Wisatahati) audio pertama-tama kali yang saya perdengarkan ke semua masyarakat atau jamaah umum yang beluman registrasi apa-apa... denger. bahwa uang bukan segalanya. yang segalanya, niat baik, keinginan baik. niat kuat, keinginan kuat. untuk mau belajar, sedekah, dan ngamalin ini itu.

salam, yusuf mansur.