Pahala dan Kebaikan Seabrek-abrek
Oleh : Ustadz Yusuf Mansur
Diperbaharui ( 29/12/2023 09:24 ) | Dilihat ( 319 )

Pahala dan Kebaikan Seabrek-abrek
dari niat dan pekerjaan yang kecil mestinya,
sederhana, ringan, asyik, dan berdampak
hebat, dunia akhirat.

Bismillaah...

Pengen tau-tau dinaekin derajatnya sama Allah? Pengen tau-tau diubah derajatnya? Ditingkatin? Dari semua sisi, segi dan sendinya? Tau-tau juga diberesin masalahnya, kesulitannya, persoalannya, penderitaannya, beban2nya, tanggungan-tanggungannya, kepedihannya, kemiskinannya, penyakitnya, kebodohannya? Sekalian tau-tau juga dibersihin, disuciin, sama Allah?



Sempetin ngafal 1 ayat deh coba. Dari Qur'anNya yang mulia.



1 ayat saja.



Tapi sama terjemahnya. Sama posisi nmr ayatnya dan terjemahannya.



Sehari loh.



1 ayat aja.



Atau baca deh. Gpp. Baca doangan. Tapi bacanya juga sama terjemahnya.



2-2nya, sambil ditulis-tulis, dicatet-catet, yang dibaca dan diafalin. Dicatet-catet yang ditulis.



Tapi jalan terus. Plus niat baca dan ngafalin 1 Qur'an penuh. Sama sekalian ngajar dan ngajak 1 dunia ngafal Qur'an.



Tar begitu niat (dan katakan hal ini di hadapan Allah), maka seabrek-abrek pahala dan kebaikan dari niat itu, udah didapat, seakan-akan udah trlaksana semua.



Dan rutinin tiap hari.



Boleh juga dalam 1 pekan, 1 hari ngafal, 1 hari murojaah. Ga semua hari dipake buat ngafal. Sama terjemahnya ya. Dan dengan posisi nmr ayat dan halamannya. Asli lebih asyik. Coba aja. Kecuali baca ya. Baca mah ya ga usah diselang seling. Ini mah ngafal. Selang seling aja. Ngafal dan ngulang.



1 minggu, 7 hari, kan? Nah, buat ngafal 3 hari, buat murojaah 3hr. Tar sisa yang sehari, buat ngulang tuntas yang 3 hari dalam seminggu itu.



Asyik ini. Beneran. Dan tau-tau, kaya dah.



Apalagi kalo sekalian ngajar dan ngajak orang, satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja. Buat nemenin dan ditemenin. Paket komplit berubah nasib namanya. Dan gini2, ajaib. Janji Allah dan RasulNya juga.



Dan 1 hari 1 ayat koq.



Dikit. Pelan. Selow. Santai.



Tapi tenang. Dari sisi akhiratnya, dah dapet pahala dan kebaikan niat.



1 bulan juga kan ada 4 pekan. 4 minggu. 1 minggu nanti, buat ngafal di 9 har.i..



Paham, kan?



Gini... Kan seminggu, 3 hari ngafal, 3 hari murojaah/mengulang? Gitu, kan? So, 3 minggu? 9 hari ngafal, 9 hari murojaah. Nah seminggu terakhir, minggu ke-4, buat murojaah.



Cari kawan dah. Buat semanget tiap harinya.



Tar yang hebat, adalah Allah secara GhaibNya, akan ngangkat derajat, ngubah dan naekin derajat idup, dari berbagai sisinya. Bahkan lebih dari yang saya tulis di atas. Dengan dapet segala keutamaan seorang penghafal Qur'an yang mulia dan pendakwah serta penyiar Qur'an. Selain jadi barisan penjaga Qur'an. Masuk pula sebagai Keluarganya Allah.



Met shubuhan.



Bismillaah walhamdulillaah.



Maafin, panjang, hehehe.



Salam.

4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Dengan total (118) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), serta masih ditambah lagi dengan..
Kelas Bonus Pendukung lainnya yaitu..
Serial Materi Repetisi
Dengan total (16) Seri Materi (diluar materi atas Kelas yang Anda aktivasikan), yang merupakan Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Solusi. Repitisi Impian. Repitisi Hajat. Repitisi Harapan. Ala Zikir. Ala Zikir
Semua Kelas Materi Bonus ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengaktivasikan minimal 1 (satu) Kelas Materi dalam Daftar Modul Kuliah yang tersedia.
Klik Disini Untuk Aktivasi Kelas Materi dan dapatkan kesempatan diatas ini..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.891 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
  
Dikirim oleh : |
pada :