Modul Kuliah Wisatahati
Berikut adalah highlight dari submateri Kuliah Wisatahati yang tersedia. Silahkan klik pada masing-masing Modul Kuliah dibawah ini untuk mengaktivasikan kelasnya..
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-123
Solusi (amalan) Buat Percaya Diri
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-61
Solusi (amalan) Jadi Besan
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-11
Boleh Engga Sedekah Ngarep
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-62
Solusi (amalan) Jadi Paman
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-60
Solusi (amalan) Jadi Mantu
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-28
Hadits Arba'ien Nawawi (40 Hadits yang wajib diketahui)
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-151
Solusi (amalan) Jadi Kyai
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-63
Solusi (amalan) Jadi Bibi
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-107
Solusi (amalan) Buat Akhlak Mulia
Submateri Kuliah Wisatahati
KW-53
Solusi (amalan) Rumah Tangga Adem dan Rukun

Highlight Pendapat Member  
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 2.213 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 semakin sy mnyadari bhw apapun yg trjdi sekecil apapun smw trjdi krn kuasa Allah semata. sungguh Allah maha kuasa ats segalanya... Alhmdlh bs bljar dr ustadz semoga bs mngaplikasikn dlm hdup sehariĀ²..  
Dikirim oleh : isti rahayu | M01KAD
pada : 03/06/2020 05:43
 Alhamdulillah. Dari dulu pengen banget belajar dari KH. Yusuf mansur, dan alhamdulillah sekarang bisa ikut walaupun hanya sekedar audio materi, insya allah mudah2an kedepan nya bisa ketemu, sharing untuk menjadi pemuda yang lebih baik lagi. Dan memang segala sesuatu harus yakin harus patuh sama Allah SWT yang punya segalanya, bismillah semoga bisa ngamalin apa yang beliau sampaikan. Aamiin ya rabbal alamin 
Dikirim oleh : Heru Agusta | GH0P5J
pada : 29/05/2020 20:42
 MaasyaaAllah... Allah lagi, Allah lagi, Allah terus.. Pokoknya Allah, semakin mantap hatinya, tenang yakin pasti Allah kabulkan hajat kita klo sudah Allah berkehendak aamiiin, Allah maha baik, maha kuasa..  
Dikirim oleh : Ririn Nindia Astuti | ULJIEA
pada : 01/06/2020 21:13
 Bismillah, Alhamdulillah bisa belajar dengan ustad Yusuf Mansyur, muga muga berkah ilmu yg kita dapat, Aamiin. Dengan keyakinan kita pasti dapat menggapai cita cita yang kita inginkan, insyaallah kita dapat melalui masa masa yang sulit. 
Dikirim oleh : Atik Sulistiyani | AWHBFU
pada : 28/05/2020 19:00
 Assalamualikum Wr Wb, Alkamdulilah, mulai memahami makna surat dan ayat. hanya Allah fokus ke Allah, pasrah ke Allah karena semua milik Allah, Allah Allah dan Allah hati ini semakin yakin dan tenang. Aamiin 
Dikirim oleh : SUGIYATNO | JIW2OK
pada : 27/05/2020 07:23
 MasyaAllah nangis denger ceramah ini, karena selama ini selalu lupa dengan Allah, padahal semua milik Allah itu konsep yang harus di rubah. Ampuni hamba ya Allah. Selama ini malah dulukan curhat dengan manusia. Padahal Allah yang harus kita dahulukan. 
Dikirim oleh : Maulida Rizka | FTE7KM
pada : 05/06/2020 08:18
 Pandangan manusia terbatas apa yang diliat saja padahal didalamnya ada campur tangan Allah, sudah diatur dan digerakkan oleh Allah. Jadi instrospeksi diri. Awal2 dl liat ust dari televisi, sering makan bareng teman di steak ws(kata teman-teman pemiliknya ust yusuf), februari 2018 tidak sengaja rombongan kami ketemu ustad diwarung soto dan alhamdulillah ust bersedia foto bersama, sejak itu ikuti ig, akhr puasa ini masuk kuliah WH, doain ke depan bisa ikut sedekah yang tahfiz qur'an. 
Dikirim oleh : asri suryani | 8KRHOT
pada : 05/06/2020 07:42
 Alhamdulillah Bismillahirrohmanirrohiim Semoga ini awal yang baik untuk saya pribadi dan keluarga saya. Mohon doanya dari ust. dan rekan2 agar saya diberikan kekuatan untuk tetap istiqomah. Belajar "YAKIN hanya ALLOH MAHA segalanya"  
Dikirim oleh : Siti Fatimah | RU0VIN
pada : 02/06/2020 19:46
 Bahwa setiap detik pun Allah selalu ada mengawasi kita. Allah ga pernah tidur bahkan mengedipun gak. Jd ga usah khawatir klo kita selalu berada di jalan Allah. Semua pasti ada jalannya. Karena Allah akan selalu memberikan kemudahan dan jalan keluarnya asal kan kita selalu melibatkan Allah dalam setiap langkah kita 
Dikirim oleh : Mela milawati | WMRI5F
pada : 27/05/2020 08:05
 Alhamdulillah kebuka lagi satu hal yang selama ini tidak saya sadari, tiada tempat bergantung selain Allah, mungkin selama ini saya kurang mendekatkan diri kpd Allah sehingga pikiran hanya tentang dunia yg didepan mata saya, padahal rugi klo cm ngarep selain kpd Allah Azza Wajalla. 
Dikirim oleh : Alfinsyah Hanafi | CDEEYX
pada : 02/06/2020 20:06
 Alhamdulillah bertambah lagi ilmu, semoga Allah memampukan saya untuk terus menimba ilmu dan mampu untuk memahaminya, tiada Tuhan selain Allah, dan tak pernah tergantikan, pemilik semua yang ada di alam ini, semoga keberkahan selalu terlimpahkan kepada ustad yusuf mansur 
Dikirim oleh : RIDLO AFDLOL IRAWAN | BXR1LK
pada : 05/06/2020 22:27
 Jangan merasa kesuksesan itu karena kita semata tanpa peran yg lain, kita bukan siapa2 tanpa orang lain secara manusiawi dan tentunya tanpa adanya Alloh sebagai penyebab utama (causa prima). Ketika konsepsi ini kita bawa terus maka kita bisa bersyukur atas peran seluruh alam semesta dan lebih bersyukur kepada Alloh sebagai penyebab paling utama. Rasa syukur itu harus dibarengi juga dg ketaatan kepada sistem atau aturan di antara manusia, dan terlebih ketaatan atas aturan Alloh. 
Dikirim oleh : Ujang Hermanuloh | JVPIA5
pada : 05/06/2020 09:38
 Allah itu maha penyayang, kebangetan kalo kita masih suka nyakitin perasaan Allah. Harusnya kita sadar diri apa apa udah di siapin Allah, ya wajar kalo kita sayang sama Allah, nyakitin aja masih di maafin. Ya Allah ampuni kami 
Dikirim oleh : Dwi wahyu kurniawan | SQGSQV
pada : 01/06/2020 20:46
 Alhamdulillah ...Trima kasih pa ustad walaupun baru 2 materi rasanya telah mampu merubah pemikiran sya slama ini.. smakin memperkuat keyakinan di hati saya ...mdh2an sya mnjadi orang yg smakin ingin memberikan bnyak wktu brdua dengan Allah....karna sya memang membutuhkan Allah ...Rasanya tdk sabar menunggu materi selanjutnya 
Dikirim oleh : Ellen | DOEB9A
pada : 02/06/2020 19:12
 Allah selalu ada untuk kita tanpa sekedippun lepas dari Allah....kalo manusia pasti ada lalainya,kita harus betul betul tergantungvhanya kepada Allah semata karena Allah yang punya segalanya. Tetapi memang tidak mudah untukndapat memantapkan hati agar kita tergantung hanya kepada Allah saja. Kita ditemani orang berpangkat saja bangga masa ditemani Allah kita gak bangga dan gak percaya diri....semoga kita dapat mengamalkan ilmu yang disampaikan guru kita dengan keridhoan Allah dan guru guru kita 
Dikirim oleh : Basuki | UXABF1
pada : 21/05/2020 20:23
 Bismillah, saya kenal dan tau uym karena takdir dari Allah. Semoga beliau selalu diberi kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Agar bisa terus membagi hal baik setiap saat setiap waktu. Aaaamiiin 
Dikirim oleh : Rachmat Said | GTHHLQ
pada : 25/05/2020 07:18
 Mendengar penjelasan ustad diayat tentang Allah tidak pernah tidur menjaga kita, baru terasa masih harus belajar banyak untuk lebih bersyukur .selama ini rasanya masih kurang aja padahal kitanya yang kurang berterimakasih sama AllahšŸ˜­ 
Dikirim oleh : Kusmariani | W5Z0BE
pada : 29/05/2020 21:41
 Pokoknya bismillah saya haji kloter satu pas ka'bah udah di buka sekeluarga terus rutin bolak balik dan ngasih rezeki umroh dan haji. Aamiinn Intinya yakin, rugi udah beriman tapi gak yakin, ibaratnya udah di manja ya minta ajaaaa yang bener yg bermanfaat 
Dikirim oleh : Dwi wahyu kurniawan | SQGSQV
pada : 01/06/2020 20:03
 Bismillah, saya itu insya allah emang orang terpilih, karena banyak masalah. Hehehehe. Jadi makanya saya belajar dari UYM caranya agar bisa lebih baik dalam mengatasi masalah. Bismillah. Insya allah ini jalan yang diberikan allah lewat KWH 
Dikirim oleh : Khafizul Qorona | 6NVTXM
pada : 31/05/2020 18:51
 Semakin semangat untuk mendapatkan materi selanjutanya, dan tidak sabar untuk segera bisa menjalankan atu mengaplikasikan dari materi materi yg di sampaikan guru kita ustad yusuf mansyur, semiga alloh memberi kemudahan 
Dikirim oleh : Puji rahayu | SI8DQJ
pada : 25/05/2020 09:07
Sudahkan kita mengetahui 1 dari 99 Asmaul Husna dibawah ini..
An Nafii`
Allah Yang Maha Memberi Manfaat

Info Kuliah Wisatahati  
info pengantar audio
Bagaimana cara melakukan pembayaran biaya Aktivasi Kelas KuliahWisatahati?
Saat ini metode pembayaran hanya bisa melalui transfer ke rekening KuliahWisatahati yang tertera dibawah ini..

CIMB niaga Syariah
No.rek. 860004791300
An. Yayasan Daarul Qur'an Indonesia

Bagaimana proses belajar dalam KuliahWisatahati?
Anda akan belajar melalui Modul belajar dalam sistem kuliahwisatahati.com ini (bukan melalui Whatsapp atau dikirim dengan email) dengan Akses Materi yang terjadwal sesuai dengan Jadwal Buka Akses Materi yang diambil. Anda dapat mengulang kembali semua materi yang telah Anda pelajari tanpa batas waktu. Dalam setiap materi yang disajikan juga terdapat Forum Berbagi Pendapat, sehingga Anda dapat berinteraksi terhadap sesama peserta belajar disini dalam membahas materi yang telah dipelajari.
Jejaring Kuliah Wisatahati :