Kelas Materi KW - 20
Bersama
Ustadz Yusuf Mansur
The Five Great Moments (Basic Modal buat Pekerja dan Pengusaha)
Banyak Pilihan Kelas Materi lainnya ..
Selain Kelas Materi yang kami tawarkan kali ini, masih banyak Kelas Materi lainnya yang dapat Anda ikuti
Deskripsi Kelas Materi KW-20
The Five Great Moments (Basic Modal buat Pekerja dan Pengusaha)

Hak Akses... Ini yang mahal bagi seorang anak manusia. Sebagai seorang hamba. Sebagai ciptaan Allah, Sang Maha Pencipta. Yang bukan saja sudah menciptakan kita dan juga dunia ini beserta isinya. Juga Pemilik, Pengatur, Pengendali, mutlak dari seluruh ciptaan-Nya.

Hak Akses untuk mengakses Allah, dengan seluruh kekuatan, kemampuan, kemahaan, kekuasaan, kekayaan, Allah, diberikan secara sempurna. Buat kita. Namun kita ga mau belajar, ga mau paham, ga mau ngerti, ga mau make, dengan keberlimpahan yang diberi Allah sendiri, tentang Hak Akses ini.

Ibarat kata sandi, password, atau tiket, passport, visa, yang jika seseorang punya, maka bisa mengakses ini itu,..
Geser kekiri untuk melihat selanjutnya..
bisa masuk ke sini ke situ... Maka shalat adalah Hak Akses itu. Hak Akses tanpa batas jadinya. Sebab terhubungnya dengan Allah. Dengan Yang Maha Segalanya. Yang jika sudah terhubung dengan Allah, maka terhubung dengan segala sesuatu di hidup dan kehidupan ini.

Jika kita ada orang dalem di satu gedung, di satu perkantoran, di satu komplek, apalagi akses kita itu adalah yang tinggi, yang berpengaruh, yang hebat, yang jagoan, yang terpandang dan dipandang, yang punya kedudukan... Maka kita tau... Kayak apa posisi kita. Kita bebas masuk kemana aja. Bahkan dianter, difasilitasi, masuk ke bagian mana aja yang..
kita mau. Tidak jarang malah kita diberitahu spot-spot atau akses istimewa, yang ga semua diberikan akses itu.

Jika kita mau masukin barang, lalu kita punya akses kepada penentu keputusan, akses langsung ke pengambil keputusan, maka sudah dapat saya bayangkan... Berapa pintu dan berapa level, kita bisa bypass. Bisa kita lewati dan lompati. Lewat akses istimewa ini, kita bisa langsung tembus ke Ring 1. Dan bertemu langsung orang yang sangat tepat.

Nah terus gimana lagi jika akses kita itu adalah Dirutnya langsung? Ownernya langsung? Tentu akan super istimewa lagi. Ga perlu akses lagi. Sebab dirut itu sudah bisa..
diakses langsung.

Biar gimana, di kampus manapun, jika akses kita bagus, ke petinggi kampus... Tentu akan ada kebijakan-kebijakan yang bakalan beda dan istimewa. Ga bohonglah soalan ini. Apalagi pegangan kita, kenalan kita, adalah rektor kampus itu. Ya makin istimewa lah.

Sekarang bayangkan urusan shalat... Siapa yang kita akses? Dan hebatnya, ga pake akses lain-lain, kan? Hanya ada kita, dengan Allah.

Luar biasa mestinya.

Seorang sahabat, diajarin soal basic ini. Di mana shalat fardhu, bahkan nanti shalat-shalat sunnah, yang dijadikan SOP pertama. Rute pertama. Langkah pertama. Dan utama. Untuk segala tindak tanduknya, rencananya, niatnya, pikirannya, langkahnya, ikhtiarnya.

Beliau ini pedagang. Suka..
nyari lokasi baru, untuk cabang-cabang baru usaha restonya.

Sebelumnya, shalat ya "kewajiban" saja. Ga dijiwai. Sering dipinggirkan dan terpinggirkan.

Hingga kemudian mempelajari apa yang dipelajari di modul ini. Modul KW20.

Lalu, shalat dijadikan panglima. Dijadikan di depan. Apa-apa, shalat dulu. Trutama shalat-shalat fardhu. Diutamakan, diistimewakan.

Istilahnya, sebelumnya, langsung ke kota A. Langsung cuuuuzzz... Berangkat. Dan muter-muter. Hunting. Lalu umpama datang waktu shalat, ya shalat. Gitu. Kayak ga ada sangkut pautnya dengan soalan akses. Soal hubungan. Soal keterhubungan dengan Allah, sebagai Pemilik tempat-tempat strategis yang dia mau cari. Allah ga diajak nimbrung, sebagai Yang Maha Tahu, bagus apa engga, cocok..
apa engga. Atau sebagai Pusat Informasi.

Sahabat saya mengubah langkahnya.

Dan ajaib...!!!

Abis mengakses Allah, menyambung hubungan dengan Allah... Tempat-tempat itu kayak "kelihatan". Kayak "kedengeran". Sebelumnya kayak jauh, tak terlihat dan tak terdengar. Misal, ada tempat bagus... Tapi "pemiliknya" susah ditemuin. Sudah diakses.

Ya. Sebab Allah Sebagai Akses Utama, dan Satu-Satunya, malah ga diakses. Ya ketutup lah.

Kalaupun bisa ditembus, ya panjang jalannya. Berliku. Buang waktu buang tenaga. Yang akhirnya, perkembangan outlet atau cabangnya, lamban.

Belum lagi ia harus mengakses juga permodalan dan lain-lain. Dan semua jadi bernama-nama. Padahal ke Allah? Hanya Satu Nama, kelar urusan. Semua urusan, di Allah aja.

Top.

Inilah..
gambaran isi modul ini. KW20.

Ada baiknya kawan-kawan sekalian ambil KW05. Sebagai pelengkap belajar teknis soal gerakan shalat, tata cara, rukun, adab, dan lain-lain seputar pelaksanaan shalat.

Ya. KW20 dan KW05 adalah belajar tentang shalat. Dan soal shalat ini, adalah soalan paling istimewa di dan bagi hidup dan kehidupan kita semua.


Geser halaman keatas untuk melihat konten selanjutnya..
Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang
Dan dapatkan juga Kelas Materi Bonus serta Kelas Materi Tambahan lainnya seperti dibawah ini ..
4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Serta Kelas Materi Tambahan lainnya..
Untuk Kelas Materi yang Anda aktivasikan dengan Audio materi disetiap seri-seri materinya..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.373 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Seorang Anak Yang Merindukan Allah Dengan Kesendiriannya Meskipun Dia Mempunyai Keluarga Yang Lengkap Tapi, Tetap Merindukan Keberadaan Allah. Alhamdulillah Masya Allah Melalui Materi Ini Sy Pribadi Ingin Semakin Ingin Belajar Mendekatkan Pikiran Dan Hati Ini Hanya Untuk Allah. Semangat Belajar Semangat Berubah Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik.  
Dikirim oleh : Yulia | AKZUI1
pada : 06/06/2020 08:47
 Masya Allah, Alhamdulillah Sebagai Generasi Milenial, Sy Senang Sekali Bahagia Sekali Setelah Mendengar Ilmu Kuliah Tauhid Ke 3 Ini. Ini Materi Luar Biasa Bagi Sy Rasanya Ingin Sekali Mendekatkan Diri Hanya Kepada Allah Saja. Materi Yg Tidak Sy Jumpai Saat Sy Masih Sekolah, Kuliah Dan Kerja. Apa Yang Ayah Sampaikan Memang Sy Rasakan Benar Terjadi Dengan Sy Baik Dari Cara Berfikir Dan Cara Bertindak. Subhanallah Wal Hamdulillah, Sy Benar Benar Ingin Membenahi Semuanya Dari Awal Lagi.  
Dikirim oleh : Yulia | AKZUI1
pada : 06/06/2020 09:03
 Pemilik Segalanya, Pengatur Segalanya, Hanya Allah Lah Yang Bias Melakukannya. Sangat Kena Dan Kena Lagi, Jawabannya Ya Allah. Ikutilah Segala Perintahnya Maka Insya Allah Semua Bias Dilakukan Dengan Baik & Mudah.  
Dikirim oleh : Henry Herdiansyah | 1LUZK9
pada : 06/06/2020 08:58
 Bener Banget. . Kadang Kita Kurang Berfikir Sampai Sana. . Bahwa Semua Tdk Lepas Campur Tangan Allah. . Dari Posisi Paling Atas Sampai Paling Bawah Semua Saling Berkaitan Tdk Bisa Hidup Sendiri Sendiri. . Semua Saling Membutuhkan Mantapkan Hati Lagi. . Semoga Terbuka Jalan Semua Permasalahan Yang Kita Hadapi Aamiin Ya Allah 
Dikirim oleh : Suhartatik | RCPB70
pada : 06/06/2020 08:56
 Bismillah Walhamdulillah. . Di Beginning Aja Dah Menarik Dan Memotivasi Bgt Apalagi Kalo Dah Masuk Ke Modul Pilihan Kita. Alhamdulillah Saya Ambil Modul Sholawat Yang In Syaa Allah Keren Bgt. . Semoga Tambah Semangat Mengikuti Eps Berikutnya. .  
Dikirim oleh : Arif Soedibyo | MIECXL
pada : 06/06/2020 09:14
 Alhamdulillah Kita Tidak Usah Susah2 Dan Jauh2 Untuk Meminta Asalkan Istiqomah Saja Jalankan Sholat Lima Waktu Di Tambah Zhikir Pagi Dan Sore Dan Selalu Istighfar Ada Di Jalannya Inya Allah Apa Yg Diinginkan Akan Datang Asalkan Kitanya Selalu Sabar Dan Iklas Untuk Mintanya, Aamiiin 
Dikirim oleh : imam Solihin | LOBM9N
pada : 06/06/2020 08:46
 Masyaallah Merinding Saya Mendengarnya Ustad Bahwa Betul Kita Harus Percaya Sepenuh Hati Dan Pasrahkan Hati Ini Hanya Kepada Sang Pemiliknya Biar Allah Swt Yang Akan Mengatur Nya, Yaa Allah Maafkan Hambamu Ini Yg Selalu Dan Suka Malas Untuk Beribadah Dan Memintamya, Mungkin Itulah Syaitan Yg Mbuat Sifat Menjadi Malas Astagfirullah Halazim. . .  
Dikirim oleh : imam Solihin | LOBM9N
pada : 06/06/2020 09:17
 Alhamdulillah Tiap Hari Nimba Ilmu Tentang Tauhid, Yg Dulunya Sgatlah Fakir Ilmu Tetang Tauhid Sekarang Bs Belajar Dn Agk Faham Ap Itu Makna Dr Ayat Kursi. Terima Kasih Ustadz Yusuf Mansur Smg Sll Dlam Lindungan Allah Dn Dimudahkan Segala Urusannya 
Dikirim oleh : Rini Handayani | CLBDW6
pada : 06/06/2020 09:02

Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang