Kelas Materi KW - 17
Bersama
Ustadz Yusuf Mansur
Segitiga Wisatahati (Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus)
Banyak Pilihan Kelas Materi lainnya ..
Selain Kelas Materi yang kami tawarkan kali ini, masih banyak Kelas Materi lainnya yang dapat Anda ikuti
Deskripsi Kelas Materi KW-17
Segitiga Wisatahati (Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus)

Sebagai anak muda yang beranjak dewasa, yang lagi dikaruniai kesempitan rizki, ketutup peluang, dan ancaman jurang masalah yang sangat dalam, saya, periode 1999 - 2001, diingatkan Allah. Bahwa ada yang salah dalam cara menjalani hidup dan kehidupan ini. Ada yang salah dalam mengejar cita-cita dan impian. Ada yang salah dalam menjalani kerjaan dan usaha. Ada yang salah dalam berikhtiar. Dalam urusan mencari rizki. Bahkan dalam beraktifitas sehari-hari.

Ga ada Allah nya hidup saya. Kecuali tipis banget, lemah, seadanya. Ibarat cahaya dari 1 sd 100, ini 1 aja engga.

1997 hidup kemudian mengalami penurunan sangat drastis. Menuju gelap. Gelapnya, gelap berganda pula.

Hingga kemudian..
Geser kekiri untuk melihat selanjutnya..
pencarian akan Allah, berbuah juga di antaranya Hikmah Segitiga Wisatahati dan kemudian prinsip yang lumayan bergaung digaungkan Allah belakangan ini: Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Sebuah konsep melibatkan Allah terus di sepanjang waktu di kehidupan ini, kapan saja dan di mana saja.

Revolusi langkah ini ternyata luar biasa dampak sangat baiknya bagi perubahan dan perbaikan hidup saya pribadi. Alhamdulillaah. Izin Allah.

Maka dengan berharap RidhaNya, Ridha Allah Subhaanahuu wata'aalaa, saya membagikan pengalaman dan ilmu serta hikmah pencarian ini. Hingga semua orang menemukan Segitiga yang selama ini bisa jadi ga komplit. Jadi, ga pernah nyambung selama ini dengan Allah. Dan ini jadi..
masalah. Bisa berantakan kemana-mana kalo ga nyambung dengan Allah. Ga nyambung dengan provider seluler aja, HP secanggih apapun, jadi ga bisa dipake... Apalagi bila ga nyambung dengan Allah. Tersambung dengan wifi saja, kita bisa nyambung dan kemana-mana. Lalu gimana lagi tersambung dengan Allah? Terhubung dengan Allah? Subhaanallaah.

Selamat mengikuti Segitiga Wisatahati ini. Sekalian belajar penuh tentang Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Sungguh insyaaAllah akan membahagiakan, menenangkan, menguatkan, dan mendatangkan daya power atau kekuatan yang besar sekali, yang bakal luar biasa pengaruhnya bagi perjalanan hidup kawan-kawan.

Semoga Allah izinkan dan memberi Ridha-Nya. Aamiin.


Geser halaman keatas untuk melihat konten selanjutnya..
Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang
Dan dapatkan juga Kelas Materi Bonus serta Kelas Materi Tambahan lainnya seperti dibawah ini ..
4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Serta Kelas Materi Tambahan lainnya..
Untuk Kelas Materi yang Anda aktivasikan dengan Audio materi disetiap seri-seri materinya..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.373 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Assalamu'alaikum Wr Wb Alhamdulillah Ya Allah, Terima Kasih Banyak Pak Ust Telah Membimbing Saya Untuk Selalu Menghadirian Allah Disetiap Kegiatan Menjadikan Semuanya Akherat Bukan Tentang Dunia Lagi. Terima Kasih Pak Ust.  
Dikirim oleh : Ujang Suhendar | VSKK7F
pada : 26/06/2020 05:29
 Bissmillah, Alhamdulillah. . , Masih Bisa Mengikuti Kwh Sampe Seri Ke 32 Ini, Semoga Bisa Terus Mengikuti Seri2 Selanjutnya Dan Terus Belajar Dan Belajar. . Trimakasih Ustadz Untuk Semua Ilmunya. . , Semoga Ustadz Sehat Terus. . ?  
Dikirim oleh : Ani Sriyuningsih | IW2ZYC
pada : 26/06/2020 06:25
 Alhamdulillah, Materi 22 Masya Allah, Ilmu Baru Memang Harus Sering2 Berucap Ke Allah, Dengan Begitu Akan Selalu Terhubung Kepada Allah. Apalagi Ust. Yusuf Sering Bilang Kekuatan Repitisi Doa Masya Allah Luar Biasa. Alhamdulillah . Wa Syukurillah 
Dikirim oleh : Angga rizki perdana | ZXNMQA
pada : 26/06/2020 06:31
 Alhamdulillah. . Berusaha Untuk Lebih Baik Lagi. Membersihkan Diri Dengan Perbanyak Istighfar Sholawat. Memang Kalo Allah Sudah Sayang Sama Hambanya. . Semua Pasti Diberikan Jalan. Ya Allah Semoga Kita Semua Dalam Jalan Terbaik Tersebut. . Aamiin  
Dikirim oleh : Chafid munasiroh | BMNWCP
pada : 26/06/2020 06:12
 Masha Allah Kandungan Ayat Kursi Memang Benar2 Luar Biasa. . Semoga Allah Memperkenankan Saya Jadi Triliyuner Dan Bisa Bersedekah Milyaran Amiin. Ya Allah Perkenankan Lah Hambamu Ini Menjadi Seorang Triliyuner Dan Bisa Bersedekah Milyaran Rupiah Amiin  
Dikirim oleh : IMVRON ANDREYANTO | PTGOR6
pada : 26/06/2020 05:28
 Bismillah, Senang Bertemu Allah, Senang Bersama Allah Dan Senang Berlama Lama Bersama Allah Minimal Sholat 5 Waktu Tepat Dan Dzikir Setelah Sholat. Karena Segala Yg Kita Punya Dr Ujung Rambut Sampai Kaki Adalah Titipan Allah Sepatutnya Kita Mendekatkan Diri Kepada Allah 
Dikirim oleh : Khristian Teguh Kurniawan | RAX5PU
pada : 26/06/2020 06:20
 Bismillahirrohmanirrakhim Semoga Saya Bisa Mencapai Impian Saya Saya Ingin Menjadi Pns Agar Bisa Lebih Memberikan Waktu, Pikiran, Tenaga Saya Untuk Membangun Generasi Masa Depan Didaerah Saya Khususnya Dan Menjadi Pengusaha Sukses Agar Bisa Memberikan Banyak Kesempatan Lowongan Kerja Untuk Banyak Orang. . Bismillahirrohmannirrokhim 
Dikirim oleh : Oni Rochmawati | HJOQTA
pada : 26/06/2020 05:38

Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang