Kelas Materi KW - 10
Bersama
Ustadz Yusuf Mansur
Kuliah Zikir (Modal, Pertahanan dan Senjata)
Banyak Pilihan Kelas Materi lainnya ..
Selain Kelas Materi yang kami tawarkan kali ini, masih banyak Kelas Materi lainnya yang dapat Anda ikuti
Deskripsi Kelas Materi KW-10
Kuliah Zikir (Modal, Pertahanan dan Senjata)

Saya terpesona dengan 2 kalimat ini: La'allakum turhamuun. La'allakukum tuflihuun... Bahwa semua yang mau berzikir, banyak berzikir, senantiasa berzikir... Nanti bakal turhamuun dan bakal tuflihuun.

Dengan bekal bahasa Arab seadanya, saya gembiraaaaaa bener. Luar biasa gembiranya.

Kosa kata awal-awal Qur'an... Adalah di antaranya soal Rahmah... Setidaknya di al Faatihah, ayat 1 dan 3...

Dan ayat 5 Qs al Baqarah, berbicara soal al Muflihuun. Seirisan dengan tuflihuun scr kosakaa dasar...

Apa sih ini?

Untuk bahasa saya yang awam, turhamuun artinya disayang... Dicintai... Disukai...

MaasyaaAllah...

Dengan berzikir, kita akan disayang, dicintai, disukai...

Turhamuun... Diberi rahmat... Sedangkan rahmat itu meliputi segala sesuatu. al Qur'an juga rahmat adanya. Rahmat Allah. Matahari, bulan,..
Geser kekiri untuk melihat selanjutnya..
udara, air, dan segala sesuatu yang ada di muka bumi... Adalah rahmat Allah. Jadi? Dengan berzikir? Akan diberi itu semua? Yes. Iya. Nah, apa ga menggoda?

Ada, belum tentu dikasihkan ke kita loh? Ada, belum tentu juga bisa kita nikmati. Misal, tempat wisata, ada. Tapi kita ga memiliki akses ke sana. Di toko HP, ada banyak hp. Baru-baru. Bagus-bagus. Tapi buat kita? Nanti dulu. Hehehe. Nah, dengan "turhamuun", maka kita insyaaAllah bakal banyak dapet Kemurahan Allah. Bakal banyak dapet Kekayaan Allah. Bakal banyak dapet Kebaikan Allah...

Belum lagi "tuflihuun". Di mana kosakata ini begitu luas... Mencakup keberuntungan, keuntungan, kemudahan, kebahagiaan, keberhasilan, kejayaan,..
kesuksesan, kemenangan... Dan segala kosakata yang baik dan kebaikan...

Maka rugi sekali yang ga mau berzikir...

Modul yang mempelajari soalan zikir ini, sungguh akan membuka mata kita semua. Betapa gampang sekali menjadi orang yang diberi rahmat dan beruntung itu. Pekerjaan ringan yang kemudian menjadi berat sebab bukan saja kita ga tau atau kurang pemahamannya. Tapi juga rupanya diri kita berlumur dosa. Sehingga lisan jadi berat berzikir. Pikiran, hati, dan anggota tubuh, jadi berat berzikir. Susah berzikir. Karena itu, di modul ini, kita akan belajar juga soal tazkiyatun nufuus. Pembersihan dan penyucian jiwa. Supaya kemudian enteng, ringan, diri kita, dalam berzikir kepada Allah.


Geser halaman keatas untuk melihat konten selanjutnya..
Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang
Dan dapatkan juga Kelas Materi Bonus serta Kelas Materi Tambahan lainnya seperti dibawah ini ..
4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Serta Kelas Materi Tambahan lainnya..
Untuk Kelas Materi yang Anda aktivasikan dengan Audio materi disetiap seri-seri materinya..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.373 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Assalamualaikum Ustad, Saya Hamba Allah Yang Selalu Merasa Tidak Tenang Karena Kondisi Saya Saat Ini Walaupun Alhamdulillah Saya Masih Diberi Nikmat Kesehatan Dan Rizqi, Hanya Saja Setiap Hari Semakin Bertambah Pula Beban Hutang Saya, Insyaallah Dengan Bergabung Kuliah Wisata Hati, Saya Bisa Diberi Petunjuk Dan Jalan Keluar Dari Allah Melalui Ustad, Agar Saya Bisa Bebas Dari Kehidupan Riba Sebelum Nantinya Saya Pulang Ke Allah. . . Aamiin 
Dikirim oleh : Gunawan wibisono | DALNC0
pada : 10/06/2020 13:54
 Tidak Gampang Melatih Diri Untuk Yakin Akan Selalu Ada Pertolongan Allah. Tetapi Ketika Istiqomah Pasti Akan Tumbuh Keyakinan Bahwa Allah Pemilik Atas Segala Yang Ada Di Langit Dan Bumi. Dengan Mendengar Audio Ini Membuat Hati Lebih Yakin Akan Ada Solusi Dari Setiap Apa Yang Terjadi Dalam Hidup.  
Dikirim oleh : Umi Nadah | 9H5GFW
pada : 10/06/2020 14:27
 Alhamdulillah Yaa Rabb. . ? Kejadian Demi Kejadian Atas Kuasa Allah, Semua Yang Allah Kehendaki Pasti Yang Terbaik. . . . . Subhanallah Walhamdulillah Wallaillahaillalah Allahuakbar. . Tetimakasih, Atas Motivasinya. .  
Dikirim oleh : Endang setiawati | 0MGD8R
pada : 10/06/2020 13:53
 Kerennnnn. . . . . . Tambah Semangat Denger Innya. . . . Ibadahnya. . . Berharapnya. . . . Tambah Banyak Mintanya. . . . Tambah Percaya Selalu Ada N Tidak Ninggalin, Tidak Sia Sia In, Selalu Dengerin, Dampingin. .  
Dikirim oleh : Cici | FCLBE6
pada : 10/06/2020 15:24
 Masya Allah Subhanallah , , Saya Nangis Ustadz Denger Cerita Kak Wirda Tentang Sepatunya, Saya Malu, , , Ada Allah Untuk Mengembalikan Semua Permaslahan, Dan Ada Allah Pula Yang Menyelesaikan Semua Permaslaahan. Hati Saya Krentek Ustadz, Terketuk Untuk Lebih Baik Lagi, Kembali Padanya, Ttp Istiqomah Selalu Sholawat Dan Dzikir Padanya, Dan Yakin Bahwa Allah Akan Membantu Semua Cita2 Kami Sekeluarga Biar Terkabul. Amiin 
Dikirim oleh : Siti mahfudhoh | YLJVAE
pada : 10/06/2020 15:16
 Bismillah, Pelajaran Masih Tauhid Kepada Allah Yg Merupakan Pondasi Awal Bagi Kita Untuk Membangun Sebuah Keyakinan. Karena Dengan Pondasi Inilah Kita Bisa Mendapat Ridho Allah, Dan Tidak Bergantung Kepada Selain Allah 
Dikirim oleh : Khristian Teguh Kurniawan | RAX5PU
pada : 10/06/2020 14:25

Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang