Kelas Materi KW - 05
Bersama
Ustadz Yusuf Mansur
Shalat Fardhu (Rukun, Filosofi, dan Penjabaran)
Banyak Pilihan Kelas Materi lainnya ..
Selain Kelas Materi yang kami tawarkan kali ini, masih banyak Kelas Materi lainnya yang dapat Anda ikuti
Deskripsi Kelas Materi KW-05
Shalat Fardhu (Rukun, Filosofi, dan Penjabaran)

Banyak hal yang sering kita baca, kita lakukan, di keseharian kita, yang kita ga tau banyak tentangnya. Surah al Faatihah misalnya. Dan shalat. Hari-hari kita baca dan kita lakuin. Tapi pengetahuan kita ga bertambah-tambah tentang al Faatihah dan shalat kita.

Karena itu, menjadi kebaikan bila kita menambah ilmu tentang hal ini.

KW05 berisi modul yang berbicara tentang shalat fardhu, dari sisi pengertian akan shalat, pemaknaan shalat, rukun syarat, filosofi dan penjabarannya. Supaya shalatnya lebih bertenaga dan bercahaya. Bukan gerakan tanpa makna, sebab kita ga tau apa-apa tentang shalat kita.

KW05 ini lebih bersifat teknis. Ke pelaksanaan. Agar kita sama-sama lebih baik lagi kualitas..
Geser kekiri untuk melihat selanjutnya..
shalat kita. Secara ini adalah perkara penting. Perkara dasar yang membedakan seorang muslim muslimah dengan non muslim non muslimah.

Saya beberapa kali bertemu dengan pucuk pimpinan satu negeri. Saat dipilih u/ bisa bertamu, bisa bertemu, dengan beliaunya: Presiden, Raja, Sultan... Saya yang belum tentu punya kesempatan bicara... Setidaknya begitu kata protokolernya... Tetap diajarin beberapa hal sebelum ketemuan. Sebelum pertemuan. Meliputi apa yang boleh apa yang ga boleh. Kemudian soal penyebutan, panggilan, dan bentuk atau sikap atau gerakan tubuh yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan.

Asli ini.

Walo akhirnya kadang gimana pembawaannya orang nomor satu itu. Begitu cair, ya cair semua.

Namun, saat diajarin, saya jadi..
menetes air mata. Betapa saya aja udah salah banyak saat bertemu dengan Allah. Ga ada persiapan. Ga siap-siap. Ga memperhatikan adab. Ga memperhatikan tata krama. Ga memerhatikan kesantunan, kesopanan, ketelitian, kerapihan, keseriusan. Hingga seringnya juga abai terhadap bahkan kebersihan. Ketemu Allah jadi ga spesial. Padahal Allah itu yang menjamin seluruh hidup dan kehidupan saya dan kita semua. Koq ya bisa ga istimewa gitu...

Saya netes air mata. Saya nangis.

Sebagai juga yang wajib dilakukan, saya pun ga belajar banyak. Ga mempelajari. Merasa cukup dengan diajarkan dan belajar gerakan shalat. Dan bacaan shalat. Hafal, ya langsung jreng shalat. Mulai dari kecil. Ya alhamdulillaah...
Bisa dan biasa shalat. Tapi jujur, kosong.

Di KW20 nanti, lebih lagi diajak memaknai pertemuan rutin dengan Allah ini. Agar melebihi semua pertemuan dengan manusia, dan melebihi aktifitas apapun sebagai manusia, di hidup dan kehidupan ini.

Cakep banget bila peserta mengambil modul KW05 dan KW20 sekaligus. Subhaanallaah. Didoain. Supaya bisa ada rizki, kesempatan, kemudahan, dan kebahagiaan saat ngambil. Gegap gempita, semangat, riang, dan diberi izin dan ridha oleh Allah. Aamiin.

Mohon doa juga bagi saya dan kami-kami yang juga ikut belajar bersama kawan-kawan semua.


Geser halaman keatas untuk melihat konten selanjutnya..
Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang
Dan dapatkan juga Kelas Materi Bonus serta Kelas Materi Tambahan lainnya seperti dibawah ini ..
4pilar
Dengan 4 Modul Utama sebagai Pondasi semua modul..
The Beginning
The Spirit
The Process
The Giving
Serta Kelas Materi Tambahan lainnya..
Untuk Kelas Materi yang Anda aktivasikan dengan Audio materi disetiap seri-seri materinya..
Berikut dibawah ini adalah highlight beberapa pendapat peserta (dari total 10.373 pendapat peserta) yang telah mengikuti Kelas Materi 4 Pilar ..
 Terima Kasih Pak Ustadz, Belajar Untuk Tidak Malas Dalam Berdoa, Jangan Putus Asa, Selalu Menyebut Orang-orang Yang Kita Sayangi Dalam Berdoa, Saling Mendoakan Masyaallah, Ustadz Pernah Bilang Berdoa Itu Ibarat Menanam, Yang Hasilnya Akan Kita Petik Suatu Hari Nanti. . Semoga Allah Selalu Bersama Kami. . Aamiin 
Dikirim oleh : Retno Sugiyanti | DOM3BL
pada : 17/09/2020 10:19
 Datang Ke Allah, Mendekat Ke Allah, Berserah Diri Kepada Allah, Mau Diatur Allah, Ikut Aturan Allah. . Bismillah, Asal Percaya Kepada Allah. . Betapa Ringan, Indah, Mudah Dan Cepat Prubahan Dan Perbaikan Hidup Dan Kehidupan. Jazakumullah Khoir Ustad Ym. .  
Dikirim oleh : Azizah | PC9Z1X
pada : 17/09/2020 11:51
 Alhamdulillah Tambahan Ilmu Lagi, Mengingatkan Kembali Pada Ajaran2 Ustad Dahulu, Beli Apapun Dengan Sholawat, Apapun Keinginan Kita Sholawatin Aja, Belum Ada Hajannya Juga Sholawatin Aja Biar Jadi Voucher Yg Sewaktu2 Kita Inginkan Tinggal Di Tuker  
Dikirim oleh : Ahmad taufik | 9MUO0T
pada : 17/09/2020 10:43

Klik! untuk Aktivasi Kelas sekarang