KW-73
Solusi (Amalan) Agar Punya Bisnis Perumahan dan Apartemen, Punya Bisnis Online, dan Mengembangkannya Bagi Yang Udah Punya.
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Alhamdulillaah ya. Sebab saya dengan izin Allah, udah punya Allah. Dan kita semua punya Allah. Lalu Allah itu ya Maha Segala galanya... Maka mau dibawa kemana aja, ya bisa banget. Banget-banget bisa. Trmasuk dibawa ke urusan modul ini. Bisa punya bisnis perumahan, bisnis apartemen, bisnis online, dan atau mengembangkannya.

Kemurahan Allah dalam memberi apa yang hambaNya minta, udah ga usah diukur dan dipertanyakan lagi... Ga keukur. Sangat Luas Kemurahan Nya. Kemampuan Allah mengeksekusi juga, Maha Dahsyat. KekuasaanNya, KebesaranNya, subhaanallaah dah. MaasyaaAllah. Merinding...!!!

Seorang anak kampung, di dusun, yang 2005, tidur sepanjang tahun, di jalanan, sebab jadi supir truk tembak dan kernet truk... Istrinya lahiran, ga ada duit, bahkan buat ke bidan... Saat tancep gas ke Allah, jadi pengusaha properti yang ga bisa dibilang kecil... Mobil mewahnya selusin mah ada kali. Sekalian beliau sewa-sewain buat industri TV dan perfilman serta perkantoran.

Coba tuh? Modal ilmu ga ada. Modal sekolah dan kuliah bisnis ga ada? Lah koq bisa? Ya jawabannya sangat bisa. Kalo udah pake Allah, mana ada yang ga bisa.

Sampe sini, saya sering kasihan sama orang-orang yang ga mau ke Allah. Perjalanannya kelewat lama dan biasa, trmasuk perjalanan menuju kesuksesan dan kemakmuran.

Bener, ga semua diukur sama dunia, sama punya ini punya itu, sama duit... Tapi ya silahkan saja... Jika miskin, jika susah, ya nyatanya pada tereak-tereak, hehehe. Kan ya mending kaya, sukses, tapi juga dermawan lagi shaleh shalehah, beriman, ahli ibadah dan ahli amalan-amalan sunnah.

Sahabat saya ini, Pak Iman Subang namanya. Modalnya sama dengan yang diajarin Yusuf Mansur... Lalu kemudian bisa minta apa aja ke Allah... Ngaji Waqi'ah, minta kaya, sama Allah, dari Allah. Minta sukses. Minta bisa memberi. Kemudian puasa ini puasa itu. Ga ada yang macem-macem juga. Misal, harus kuliah bisnis dulu di manaaaaa gitu. Engga. Jalur Allah aja. Dan enaknya lagi, jalur Allah kan banyak. Ga hanya Waaqi'ah saja. Asli banyak.

Maka saat saya diamanahi Allah modul ini, pede banget. Sama aja. Tinggal mau dibawanya kemana? Ketika dibawa ke urusan bisnis perumahan, apartemen, perhotelan, bisnis online, dan atau mengembangkannya...

Maka jawabannya, oke banget. Siap. Enteng. Mari kita belajar... Dan mari kita buktikan... Bersama-sama. Bismillaah... Mudah-mudahan kawan-kawan peserta semuanya, bisa menjadi testimoniers di kemudian hari, u/ membuka harapan, cakrawala, dan motivasi, serta keyakinan dan kepercayaan diri yang lain...