KW-71
Hikmah, Inspirasi, dan Motivasi Bisa Berbahasa Arab, dan Bahasa Bahasa di Dunia.
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Kita ini zikir, pake Bahasa Arab. Shalawat, istighfar, tasbih, pake Bahasa Arab. Baca Qur'an pake Bahasa Arab. Shalat sehari-hari, pake Bahasa Arab. Tapi segitunya, kita ga tertarik belajar Bahasa Arab. Minimal berkenalan dengan Bahasa Arab.

Sebagai hajat-hajat yang lain, ada cara yang paten banget u/ bisa berbahasa Arab. Sekalian bahasa-bahasa lain di dunia. Dibahas di modul ini, insyaaAllah. Cara yang semua orang insyaaAllah bisa. Asal mau aja.

Dan dibahas di modul ini dengan izin Allah, bagaimana kemudian bedanya setelah saya saya dan kita semua, belajar sedikit Bahasa Arab. Atau ketika kajian Qur'an, dan bacaan-bacaan zikir, dengan cara mengkajinya dari sisi bahasanya. Beda banget. Dapet auranya. Dapet feelnya. Jauh lebih terasa dibanding dengan hanya mengandalkan terjemahan biasa.

Saya pun memotivasi diri saya dkk semua, yang mengambil pelajaran modul ini, bahwa bagi yang suka travelling. belajar bahasa-bahasa dunia, akan mengantar kita semua, minimal jalan-jalan ke berbagai negara asal bahasa itu. Sehingga walo sekedar belajar 2-3 kalimat, ilmu yang sangat sedikit sekali itungannya itu, membuka pintu ajaib bagi keberangkatan kita ke negeri-negeri asal bahasa itu. Saya dkk yang mengikuti cara saya, takjub sendiri dengan teori ini. Giliran kawan-kawan peserta lain, membuktikan. Anggap aja beli modul ini, tapi bisa haji umrah dan bisa keliling dunia, "hanya" dengan belajar bbrp kosakata dan kalimat saja, hehehe. Asli ajaib. Sisi ini, selamat membuktikan.

Dan ditambah, kita semua toh kepengen tambah nikmat dalam berzikir, shalat dan baca Qur'an... Ya haruslah kemudian terdorong dan mendorong diri u/ belajar bahasa Arab...

Bismillaaah walhamdulillaaah...