KW-50
Solusi (amalan) Anak, Rumah Tangga, Keluarga dan Lingkungan
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Modul ini berisi hal ihwal bagaimana menjadi suami yang baik, istri yang baik, ayah yang baik, ibu yang baik, anak yang baik, mantu yang baik, mertua yang baik... Kakek, nenek, paman, bibi, kakak, adik, besan, ipar, cucu... Yang baik. Bahkan tetangga, kawan, yang baik. Atau bagaimana memiliki itu semua, dalam keadaan semuanya baik... Sekaligus belajar jangan sampe ada anggota keluarga yang menjadi atheis, atau murtad... Wabil khusus yang menjadi "master" dari modul ini adalah, bagaimana agar anak keturunan menjadi anak keturunan yang shaleh shalehah, penurut, hebat, top, keren, mandiri, kreatif, rukun-rukun, dan bagus keadaan sekarang dan masa depannya. Hingga bahkan ke keturunan hingga akhir zaman.

Meliputi tips dan trik, strategi, serta amalan-amalan berdasarkan pengalaman Yusuf Mansur dan orang-orang lain yang bisa diambil dan dipetik ilmu, pelajaran dan pengalamannya.

Di modul ini juga dikupas bagaimana sebuah rumah tangga bisa utuh kembali setelah rusaknya. Suami bisa balik lagi, istri bisa balik lagi, mertua bisa menerima lagi... Anak-anak balik lagi... Lingkungan bisa menerima lagi... Dan bahkan saat balik, baliknya jauh lebih baik lagi, secara keduniaan dan keakhiratan...

Jangan dilewatkan banget-banget buat keluarga-keluarga Indonesia.