KW-47
Solusi (amalan) anti galau atau penenang hati
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Saya tau banget rasanya dicabut ketenangan. Tau persis. Banyak kesalahan saya, kelalaian saya, keburukan saya, dosa dan maksiat saya. Dan seiring dengan ditariknya, dicabutnya, ketenangan, kadang Allah masih nambahin dengan dihadirkan kecemasan, ketakutan, kekhawatiran, kesedihan, keputusasaan... Komplit...

Sebagian orang bila udah ga tahan, bisa kepengen ngakhirin kehidupan.

Jangan salah. Saya pun hampir-hampir demikian. Saya mencatat, dah 2x saya sempat terbersit selesai aja sama hidup ini. Namun saya yakin, setelah saya tau dengan ilmu dari Allah, bahwa banyak doa-doa saya dapatkan dari orang-orang tua, trutama ibu. Juga dari guru-guru saya. Dari jamaah masjid dan pengajian keluarga. Dari kawan-kawan... Itu barangkali yang menyelamatkan saya dari percobaan bunuh diri.

Ga kebayang, kan? Seorang Yusuf Mansur pernah mau coba bunuh diri, 2x. Hehehehe.

Buat yang belom pernah merasakan, modul ini tetap wajib diambil. Biar kemudian terus dan seterusnya ga merasakan. Jangan sampe. Demi Allah. Depresi ini penyakit juga dewasa ini. Orang bisa ketergantungan obat. Trmasuk obat tidur dan bahkan heorin, ganja, narkoba... Untuk bisa lepas dari depresi, tekanan, dan beban. Karena itu, saya menyarankan, yang sedang baik-baik saja juga, tetap belajar. Untuk bisa menghindari sebab-sebab hati cemas, ga tenang, dan hal-hal jelek lagi buruk yang menyertai.

Buat yang sedang mengalami, jangan khawatir. Bismillaaah. Allah Maha Menghadirkan obat dari hulunya. Obat dari pusatnya. Obat dari asalnya. Allah hilangkan, sembuhkan, sehatkan, tenangkan, dari letak sebabnya. InsyaaAllah seterusnya tenang dan bahagia. Bahkan bisa menenangkan dan membahagiakan yang lain.

Sebagiannya, ada yang ga jelas, pegimana ceritanya bisa muncul perasaan ga tenang itu. Ga tau juga apa yang sedang dicemaskannya. Ini juga semoga Allah ridha modul ini bisa jadi obat penenang dan jawaban. Aamiin.

Bermodalkan Pesan Allah, bahwa dengan mengingat Allah, hati akan menjadi tenang... Dari sini kita kembangkan menjadi modul yang insyaaAllah sangat cantik isinya. Semoga Allah Ridha...