KW-46
Solusi (amalan) pengundang rizki
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  
Rizki seret? Rizki ilang? Rizki abis? Rizki ga ada? Ada di mana itu rizki? Secara dunia ini isinya rizki. Koq pada ga dateng ke kawan-kawan? Hehehe. Mampir di mana itu rizki? Kadang rasanya udah di tikungan gang depan rumah. Eh koq kayak ga mampir-mampir padahal dah ditungguin. Dan jangan-jangan tuh rizki balik kanan. Pulang lagi. Atau disuruh Allah, ke tempat lain. Jatuh di dan ke tempat lain. Rizki yang di tangan, sering juga kita tau, ia lepas. Baik telepas dengan sendirinya, sebab bodohnya, sebab dungunya, kita. Atau karena ia diambil Allah dengan Cara-CaraNya. Kudu gimana? Apa aja amalan-amalan yang bisa ngundang rizki? Apa aja amalan yang bisa narik rizki? Berikut ini contoh dialog asli, dari WA an di nomor saya. Yang masuk ke nomor saya... [12/09, 18:01] Haji Iman Bekasi: Dulu sy pernah ngeblank ga ada job ngamalin waqiah seminggu langsung di jawab kontan tuh dpt duit 25M..luar biasa emang kekuatan doa ya.. [12/09, 18:02] YM: yaaa Rabb... darimana jalannya itu 25M? [12/09, 18:06] Haji Iman Bekasi: Saya lgi refleksi tiba2 di tlp sama temen ada yg mau kenal nih sekalian ngobrol2..sy bilang males ah lgi ga mood dia maksa akhir nya saya samperin ketemulah sama orang itu ngobrol2 sebentar dia langsung nanya lgi ngerjain apa nih trus perlu modal brp..sy anggap becanda aja tuh sy jawab aja perlu 10M buat modal kerja trus dia langsung oke bsk sy trf..sy anggap dia orang ga beres nih awal nya tapi pas bangun tdr dia malah wa pak iman itu dana nya udah sy trf ya saya ga percaya tapi pas di cek bener ternyata [12/09, 18:07] Haji Iman Bekasi: Dari 10M itu waktu itu dapat untung 25M [12/09, 18:07] Haji Iman Bekasi: Dari kerjaan Nah? Baca? Ga mau kayak gini? Plus di modul ini, kita kembangkan rizki yang bukan hanya duit, bukan hanya uang. Tapi berbagai rizki berbagai bentuknya, seluasn-luasnya bentuk. Dan gimana itu juga semua, bisa didatangkan Allah... Subhaanallaah wabihamdih...