KW-45
Solusi (amalan) Pengubah Keadaan
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Top banget ini amalan pengubah keadaan yang dijadikan amalan sentral di modul ini.

Sebagian jamaah udah akrab dengan amalan ini. InsyaaAllah penjelasannya lebih dipertajam, diperdalam, diperluas.

Dari sejak dibagi sama ibu saya, 1997, saya make banget. Dan kemudian diajarkan, dibagi, lagi, kepada yang lain. Dan sejak itu, testimoni demi testimoni, bermunculan. MaasyaaAllah. Semoga ibu saya, dan orang-orang tuanya, ayah-ayah kami, dan semua orang-orang tua di keluarga ibu, dan anak keturunan ibu, juga keluarga kawan-kawan semua, hingga turunan-turunan akhir zaman, dapet semua berkahnya. Berkah dari amalan ini dan berkah dari yang mengamalkan.

Ga ada yang ga pengen berubah keadaannya. Sebut saja apa? Semua selalu kepengen berubah keadaannya. Menjadi terus menerus lebih baik lagi. Segala sisinya. Dan sebaliknya, ga ada yang mau berubah keadaan ke sebalikannya.

Udah pas dah ngambil modul ini. InsyaaAllah sebab kita ga mengubah sendirian nasib kita, keadaan kita. Tapi bersama Allah. Bahkan jika pun kita naek ke level-level selanjutnya. Di mana kita pengen mengubah keadaan 1 keluarga, 1 kampung, 1 kota, 1 negeri, dan 1 dunia. InsyaaAllah, Allah Punya Kekuasaan untuk itu...

Bismillaah walhamdulillaah. Kita mulai perubahan itu... Dengan mengubah juga keadaan-keadaan kita. Trmasuk dari bermaksiat, menjadi shaleh shalehah. Dari kezaliman, jadi pertaubatan. Dari kesalahan, keburukan, kejahatan, ke keadaan-keadaan rahmah... Dari kemalesan, ketengilan, kejahilan, kedunguan, kelalaian, menjadi individu-individu menarik yang dinamis, bahagia membahagiakan, senang dan menyenangkan. Aman, selamat, lagi memberi juga rasa aman dan keselamatan bagi alam raya ini... Dari yang ga ada manfaatnya, hidup kayak benalu, malah cenderung membosankan, menyusahkan, hina, kecil, lemah, dibuang, terpinggirkan dan dipinggirkan, menjadi manusia-manusia yang bangkit, penuh harapan, penuh semangat, penuh pesona, penuh keyakinan dan kepercayaan diri. Dari yang ga punya impian, menjadi manusia-manusia yang kaya dengan berbagai impian, dan berkenan membagikannya ke seluruh alam... Dari yang gelap, menuju cahaya yang terang benderang...