KW-43
Solusi (Amalan), untuk pekerja dan profesional (yang sudah bekerja dan sudah jadi profesional). Sekaligus buat peningkatan dan percepatan karir dan jabatan.
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Dari kerja, seseorang biasanya nerima, ditempatkan di mana aja, dan di bagian apa aja. Manusiawi. Normal. Dan manusiawi serta normal pula, ketika udah bekerja, punya impian u/ lebih lagi punya posisi, jabatan, karir, yang tinggi, luas, bagus, dan kalau perlu sampe pada puncaknya. Di profesi apa aja, di bidang apa aja... Termasuk di kedinasan.

Di modul ini kita bicara tentang percepatan. Pake cara-caranya Allah. Dan memang hanya cara ini yang saya tau, hehehe. Tapi cara ini, udah membebaskan begitu banyak orang, membantu begitu banyak orang, dan membahagiakan banyak orang... Dalam semua urusannya.

Mengambil percepatan Perjalanan Isra Mi'raj, yang diimplementasikan ke urusan posisi, jabatan, karir, insyaaAllah, peserta akan dapat merasakan bukti nyata, bahwa Allah itu Sangat Kuasa...

Saya make banget di semua urusan. Trmasuk misalnya bangun pondok. Kecepatannya mengagumkan... Perjalanan Pesantren DQ, laksana pesantren yg usianya udah tua. Perkembanganya begitu masif dengan izin Allah.

Seseorang yang mau punya rumah, coba aja ga pake percepatan dari Allah? Wuah, lamanya minta ampun. Usia 45-50, blm tentu punya rumah sendiri. Kalau pun punya, umumnya, KPR.

Seseorang yang mau pergi haji, umrah... Lalu ga pake percepatan dari Allah? Sampe kapan pergi haji dan umrahnya? Tapi liat yang pake percepatan Allah? Mengagumkan... Bisa itungan tahun muda, bulan, bahkan minggu dan hari... Testimoni beginian, banyak beuuuddd... Alhamdulillaah.

Seseorang yang pengen punya ini itu, dari benda-benda dunia, secara kita emang hidup di dunia, hehehe, yang ga pake percepatan dari Allah? Lama punyanya. Kalau pun punya, yang murah-murah, dan biasa aja, hehehe. Misalnya, di urusan hape, motor, mobil... Wuah. Cape. Ngutang, kredit, hehehe... Ngapain, coba? Pake aja percepatan dari Allah yang memang ditunjukkan Allah agar kita mau make percepatan-Nya.

Sekarang, di modul ini, kita pake di urusan posisi, jabatan, karir... Dan kenapa engga? Asal untuk memaksimalkan tujuan-tujuan baik, niat-niat baik? Malah harus digeber lah. Kan kita juga berpacu dengan mereka-mereka yang menyimpang dan berlaku salah... Mereka juga jangan salah, mereka, punya juga "ambisi" untuk mengambil, mengamankan, posisi-posisi tertentu, jabatan-jabatan tertentu, karir tertentu... Kalau perlu diisi hanya oleh ekosistemnya... Nah anggep aja kita sedang berkompetisi. Lalu pake cara apalagi kalau bukan dengan Cara Allah? Justru makin ga punya cara lain, hanya cara Allah, akan semakin bagus. Coba aja. Buktikan.