KW-39
Solusi (amalan) pengen sekolah atau kuliah
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Manusia itu emang bukan al Waasi'. Bukan Yang Maha Luas. Dan bukan pula al 'Aliim. Yang Maha Tahu. Seperti misalnya termaktub di ujung ayat 261...

Jadi, wajar, jika apa2, sempit, kecil, ga luas... Dan ga tau apa-apa...

Termasuk urusan sekolah dan kuliah.

Terbatas sekali pengetahuannya, kemampuannya, kebisaannya, untuk bisa sekolah dan kuliah. Apalagi kalo judulnya adalah di luar kota kelahiran, atau malah di luar negeri. Kayak ga nemu gimana caranya.

Yang diandelin, ya itu-itu aja... Sebutlah, orang tua, pekerjaan dan usaha orang tua, beasiswa, nilai yang bagus... Wis, sempit. Seakan Allah itu bukan Yang Maha Luas. Trmasuk luas caranya, luas kehendaknya, jika udah berkehendak membuat satu anak sekolah atau kuliah... Setinggi-tingginya, sejauh-jauhnya, sebagus-bagusnya. Dan kita-kita pun, bahkan, orang-orang tuanya, ikut puyeng, ikut ga tau, ikut ga ngerti, malah merasa susah, sulit, berat, ngongkosin anaknya sekolah dan kuliah...

Modul ini bener-bener akan membuka cakrawala. Menembus batas. Membuka pikiran, dan membesarkan hati... Bahwa jangankan sekolah dan kuliah... Bikin sekolah dan kampusnya sekalian lagi, insyaaAllah sanggup. Ada Allah...

Mindset begini, plus upaya pewujudannya, yang akan digeber di modul ini dengan izin Allah. Berharap ga ada lagi yang kecil ati, apalagi sampe putus sekolah dan kuliah. Dan mampu tegak, mandiri, dan bahkan keren, membiayai yang lain sekolah dan kuliah, sejak masih sekolah atau kuliah...!!!

Sholluu 'alannabiyy...