KW-27
Asmaa-ul Husnaa (Makna, Doa-doa, Fadhilah, Hikmah)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Perkenalan saya dengan Al Asmaa-ul Husna, istimewa. Sebab dikenalkan langsung pertama kalinya oleh Ibu saya. Kekaromahan beliau, Ibu Uum, almarhumah, insyaaAllah, bisa kemudian juga dirasakan oleh kawan-kawan yang belajar. Sebab ini adalah ilmunya beliau dengan izin Allah. Jadi, insyaaAllah bersambung keberkahannya. Aamiin.

Kajian Al Asmaaul Husna, pernah malah menjadi tayangan terfavorit, di layar kaca. Melalui Stasiun Televisi MetroTV. Saya hadir dengan izin Allah, bersama Wirda Mansur dan Quumii Mansur. Alhamdulillah diterima dengan baik oleh masyarakat. Dengan pendekatan kajian tematik Qur'an, kisah-kisah, dan penerapan di keseharian.

Kini, ia mengambil bentuk sebagai modul di www.kuliahwisatahati.com. InsyaaAllah akan menjadi teman bagi kawan-kawan semua dalam mengenal Allah lebih dalam dan lebih luas lagi, dalam bentuk materi yang ringan lagi renyah. Untuk kemudian muncul kekaguman terhadap Allah, kepercayaan dan keyakinan kepada Allah, dan bisa menjadi amalan-amalan gacoan, dengan menggunakan Nama-Nama-Nya Yang Mulia, dengan tepat.

Apapun profesi, bidang, kawan-kawan semua, pas banget modul ini untuk mengisi hari-hari kawan-kawan semua. Mulai dari pengangguran, pelajar, mahasiswa, dosen, pekerja, pengusaha, politisi, insyaaAllah akan menikmati kajian demi kajian dari Al Asmaaul Husnaa ini.

Modul ini, juga dimaksudkan sebagai modul pondasi dasar yang insyaaAllah bisa menjadi dasar pijakan bagi pengembangan pembelajaran terhadap keseluruhan Nama-Nama Allah yang dirangkum dalam 99 Al Asmaaul Husna, atau yang di luar 99 Nama-Nya, tapi yang tetap diakui sebagai Al Asmaaul Husna.

Selamat mengikuti. Semoga fadhilah seluruh NamaNya, nempel di kehidupan kawan-kawan semua, berikut orang-orang tua, keluarga, dan anak keturunan semua hingga akhir zaman. Berikut yang membersamai kawan-kawan semua.