KW-25
Sehat, Muda, Kaya, Panjang Umur
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Lewat modul ini, saya ingin ngajak kawan-kawan peserta semua berinvestasi doa abis-abisan, agar sehat bener, selalu muda, fresh, seger, bercahaya. kaya. dan panjang umur banget2. Semoga TakdirNya dapet. Namun setidaknya, dengan doa yang abis-abisan, dipanjatkan, dan saya ngingetin ini, maka insyaaAllah buahnya bisa didapat sesuai dengan doa kita ini.

Perkara meminta ini perkara yang dilupakan. Plus tentu saja, perkara ilmu dan ngikhtiarinnya.

Tar kalo dah sakit-sakitan, baru berasa, bahwa bisa jadi ga ada investasi doa-doa, dan ga ada investasi ikhtiar. Sejak kecil, dan sejak masa remajanya. Jangan sampe terlambat. Apalagi kalo kemudian layu duluan, tua duluan, dengan berbagai penyakit degeneratif atau sebab stress yang tinggi dan berkepanjangan. Na'uudzu billaah min dzaalik.

Tentang kaya juga demikian. Dan panjangnya umur. Ini harus menjadi hiasan doa. Doa sehari-hari. Juga ikhtiar menuju itu.

Modul ini insyaaAllah akan menuntun dan membimbing kawan-kawan semua dengan izin Allah. Termasuk belajar dari kesalahan-kesalahan saya, atau sebaliknya, mengambil juga kebaikan-kebaikan dari pengalaman-pengalaman saya. Dan kesalahan atau pengalaman orang lain di urusan sehat, muda, kaya dan panjang umur.

Sifat manusia yang ga tau kalo ga belajar, dan lupa kalau ga dikasih tau, juga acapkali membuat manusia abai terhadap urusan ini. Semoga dengan mengambil modul ini, kawan-kawan menjadi terbuka. Dan selaras dengan modul-modul lain di www.kuliahwisatahati.com, bahwa perkataan yang baik, pikiran yang baik, yang positif, yang menggelegar, adalah juga investasi yang baik adanya.

Sebagai penutup deskripsi modul ini, saya ingin menyampaikan banyak pertemuan dengan orang-orang tua yang usianya di atas 70 bahkan 80 dan beberapa di antaranya di atas 90. Resepnya katanya, sederhana, ya minta. Minta sama Allah. Dan ga jarang juga bicara sama orang-orang kaya... Gimana sih? Koq bisa kaya? Ya sederhana juga... Minta kaya... Tar terhadap semua yang kita minta, Allah akan beri, dengan sekaligus diberi bimbingan-Nya, kekuatan-Nya, kemampuan-Nya, dan ilmu serta jalan untuk mendapatkan yang diminta...

So? Minta sehat, tetep muda, kaya dan panjang umur? Ga menggoda?

Selamat mengikuti modul ini, dan menggunakan 4 karunia itu nanti u/ kebaikan semaksimal-maksimalnya.

Bismillaah walhamdulillaah.