KW-24
5+3 = -2. (Belajar Halal Haram)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Matematika Sedekah rasanya buat yang buka--buka www.kuliahwisatahati.com, sudah biasa didengar. Sudah diketahui. Minimal pernah dengar pernah tau. Sebagiannya malah menggunakan dengan maksimal matematika sedekah. Di mana 10 dikurangi 1 adalah bukan 9. Melainkan 19. Yakni saat kita punya 10, dikurangi 1, jadinya bukan berkurang, malah bertambah. Bahkan bisa jadi 709. Atau bahkan lebih. Yakni saat Allah membalas bukan 10x lipat. Tapi 700x lipat lebih.

Nah di materi ini, di modul ini, bagus banget buat seluruh anggota keluarga. Dan juga kerabat, kawan-kawan, dari kawan-kawan semua. Dan termasuknya bisa jadi materi wajib seluruh perkantoran, lembaga, organisasi, pabrik, untuk seluruh keluarga besarnya. Belajar matematika halal haram. Supaya ga doyan sama yang haram. Ga mau. Ga tertarik. Ga tergoda. Seberapapun besarnya. Sebab bukan hanya pecuma. Tapi malah mengerikan jika rutin atau semakin besar jumlahnya. Kehancuran yang dibawa sesuatu yang haram, sungguh destruktif banget-banget. Daya rusaknya luar biasa kacaunya. Rumah tangga bisa luluh lantak. Perusahaan multitrilyun bisa nguap bagai buang angin. Kehidupan anak keturunan bakal suram. Penyakit bakal datang silih berganti. Kenestapaan, penderitaan, kehinaan, bener-bener akan terbuka. Dan "sialnya", terbuka sebab dibuka oleh kebiasaan dan perilaku mengkonsumsi yang haram-haram... Bahkan mencari dan mengejar yang haram-haram. Mengatur siasat, dan bener-bener kayak bersungguh-sungguh justru mengejar yang haram.

Kalau udah belajar modul ini, nanti kelak akan aneh. Betapa bodohnya... Pintu neraka dunia, malah diusahakan sangat keras buat dibuka dan terbuka. Yaa Rabb...

Semoga dah, hidayah dan taufik Allah datang buat kita semua, dengan belajar matematika halal haram ini. Aaamiin.

Modul ini juga akan berisi insyaaAllah contoh-contoh, supaya belajarnya enteng, ringan, ga berat. Dan penuh hikmah. Seperti karakter pembelajaran khasnya wisatahati.

Bismillaah walhamdulillaaah.