KW-23
Temukan Penyebabnya Temukan Jawabannya
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Terhadap lantai yang tergenang air... Ubin, keramik, yang basah... Kadang kita langsung ikhtiar mencari solusi u/ menyelesaikan persoalan genangan dan atau basahnya lantai. Umumnya, mengambil kaen pel. Ngelap. Ngepel.

Ga salah. Bagus. Namanya juga ikhtiar.

Namun, jika tidak belajar mencari penyebab utama, maka kejadian itu hanya akan berulang semakin parah. Semakin berat. Dan mungkin saja akan lebih ambrol dan tidak terselamatkan.

Kita akan diajak untuk berpikir dan bergerak ke hulu masalah. Di mana sih penyebab utama dari seluruh persoalan hidup? Di mana letak penyebab kekuncinya posisi diri? Misal, di posisi yang ga strategis, berbilang tahun. Ga naek-naek. Ga berubah-berubah. Atau macetnya rizki berkepanjangan. Atau... Hajat yang ga kunjung hasil, ga kunjung terwujud.

Modul "Temukan Penyebabnya Temukan Jawabannya" ini insyaaAllah akan membuat kawan--kawan lebih legowo, lebih ikhlas, lebih nrimo, jika ada sesuatu yang ga enak, menimpa. Sekalian jadi tau denga tepat obatnya apa. Termasuk buat mereka yang punya cita-cita dan impian, bagus banget. Supaya ga ada penghalang bagi upayanya mencapai cita-citanya.

Selamat mengikuti.

Bismillaaah walhamdulillaah.