KW-17
Segitiga Wisatahati (Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Sebagai anak muda yang beranjak dewasa, yang lagi dikaruniai kesempitan rizki, ketutup peluang, dan ancaman jurang masalah yang sangat dalam, saya, periode 1999 - 2001, diingatkan Allah. Bahwa ada yang salah dalam cara menjalani hidup dan kehidupan ini. Ada yang salah dalam mengejar cita-cita dan impian. Ada yang salah dalam menjalani kerjaan dan usaha. Ada yang salah dalam berikhtiar. Dalam urusan mencari rizki. Bahkan dalam beraktifitas sehari-hari.

Ga ada Allah nya hidup saya. Kecuali tipis banget, lemah, seadanya. Ibarat cahaya dari 1 sd 100, ini 1 aja engga.

1997 hidup kemudian mengalami penurunan sangat drastis. Menuju gelap. Gelapnya, gelap berganda pula.

Hingga kemudian pencarian akan Allah, berbuah juga di antaranya Hikmah Segitiga Wisatahati dan kemudian prinsip yang lumayan bergaung digaungkan Allah belakangan ini: Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Sebuah konsep melibatkan Allah terus di sepanjang waktu di kehidupan ini, kapan saja dan di mana saja.

Revolusi langkah ini ternyata luar biasa dampak sangat baiknya bagi perubahan dan perbaikan hidup saya pribadi. Alhamdulillaah. Izin Allah.

Maka dengan berharap RidhaNya, Ridha Allah Subhaanahuu wata'aalaa, saya membagikan pengalaman dan ilmu serta hikmah pencarian ini. Hingga semua orang menemukan Segitiga yang selama ini bisa jadi ga komplit. Jadi, ga pernah nyambung selama ini dengan Allah. Dan ini jadi masalah. Bisa berantakan kemana-mana kalo ga nyambung dengan Allah. Ga nyambung dengan provider seluler aja, HP secanggih apapun, jadi ga bisa dipake... Apalagi bila ga nyambung dengan Allah. Tersambung dengan wifi saja, kita bisa nyambung dan kemana-mana. Lalu gimana lagi tersambung dengan Allah? Terhubung dengan Allah? Subhaanallaah.

Selamat mengikuti Segitiga Wisatahati ini. Sekalian belajar penuh tentang Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Sungguh insyaaAllah akan membahagiakan, menenangkan, menguatkan, dan mendatangkan daya power atau kekuatan yang besar sekali, yang bakal luar biasa pengaruhnya bagi perjalanan hidup kawan-kawan.

Semoga Allah izinkan dan memberi Ridha-Nya. Aamiin.