KW-16
FastTrack to Rich (Cara Cepet Kaya Lewat Jalan Tol)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Dawud, Subang, anak kampung... Anak desa... 2004, buat lahiran anaknya aja ga ada. Asli ga ada. Sampe-sampe Dawud jalan nemuin seorang ustad yang kaya raya, dan kemudian meminta bantuan untuk istrinya melahirkan.

Beruntung dengan izin Allah, Dawud malah dapet ilmu. Dapet motivasi. Dapet spirit. Hingga kemudian bisa menjadi kontraktor yang sangat sukses. Padahal 2004 itu jadi kernet supir truk, jadi supir truk, dan kemudian bela-belain tidur di jalanan. Untuk menghemat.

Ga pake lama. Sesuai dengan Kemampuan Allah, yang mana Allah udah buktikan. Bahwa NabiNya, diisrami'rajkan, dengan kemampuan super cepat super mengagumkan. Dawud kini menikkmati hadiah Allah atas kesungguhannya mendekatkan diri kepada Allah. Dawud sudah punya beragam usaha. Yang sizenya, ratusan milyar. Ga ada yang ga mungkin.

Di Fast Track to Rich, kita langsung belajar ngegas. Belajar langsung ngebut. Ibaratnya ga diajarin lagi cara bawa motor dan mobilnya. Diasumsikan sudah tau. Sudah bisa. Sudah paham. Bukan perkara yang susah sih. Cuma soal speed up aja. Percepatan. Hal-hal amaliyah apa aja yang bisa membuat seseorang melesat, berubah, menjadi kaya, dalam waktu yang singkat. Asli ini. Sudah begitu banyak yang merasakan. Kecepatan dan percepatannya mengagumkan. Termasuk Dawud di atas. InsyaaAllah menyusul adalah kawan-kawan semua. Supaya kemudian membagi-bagikan lagi manfaatnya untuk keluarga dan sebanyak-banyaknya kawan, lingkungan dan bahkan alam semesta.

Perbedaan KW16 ini dengan KW14... Di KW14, di Modul Riyadhah 40Hari Menjadi Kaya.... Di KW14, yang mau dikejar adalah kuda-kuda. Kaki-kaki. Sistem. SOP. Senjata. Dan kemudian riyadhah ini bisa dipake apa aja... Plus, agar menghasilkan keistiqomahan repitisi (pengulangan) visualisasi, afirmasi, doa-doa, dan amalan-amalan, sangat diperlukan. Ibarat pisau, kita asah terus. Hingga tajam dan bisa digunakan dengan hebat. Di mana riyadhah adalah itu. Bagaimana kemudian menarget. Selama 3hr, 7hr, 14hr, 21h4, 40hr, kita konsen, fokus, ngebenahin, ngebenerin, amalan yang wajib. Dan ngidupin amalan-amalan yang sunnah.

Menjadi kaya, seperti KW16, adalah salah satu hajat yang dihighlight, yang dizoom, yang diangkat di KW14 ini. Aslinya, riyadhah ini bisa buat apa aja. Riyadhah jodoh, anak, pergi haji umrah, jadi pengusaha, jadi pekerja profesional, selamat dari berbagai kasus, selamat dari berbagai ancaman, ketenangan, beasiswa dalam dan luar negeri, kesehatan dan kesembuhan, riyadhah untuk anak-anak agar shaleh shalehah...

Yang cakep, ambil dua-dua... Ambil KW14 dan ambil KW16... Bismillaah. Walhamdulillaah.