KW-15
7 Step to Wedding (Tahapan Teknis Berburu Jodoh)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Bismillaah walhamdulillaah...

Dari tahun 99, saya diizinkan Allah buka konselingan... Untuk urusan-urusan keseharian. Utang, jodoh, anak keturunan, keluarga, ekonomi, kerjaan, usaha, hajat-hajat, impian... Salah satu yang paling favorit, urusan JODOH. Dan biasanya, jika disiplin menjalankan step by stepnya, jodoh itu insyaaAllah akan datang dan didatangkan Allah. Dan bakal dikasih lebih. Yakni urusan rizki yang mengikuti urusan jodoh, dari mulai lamaran, pernikahan, sampe kemudian biaya berumah tangga, hingga biaya anak cucu dan mantu nanti. Allah memang Maha Segalanya.

Di www.kuliahwisatahati.com, ada dua modul terkait langsung dengan jodoh, yakni modul ini, KW15 dan KW36. Dua-duanya saling terkait. Baiknya ambil dua-dua, hehehe.

KW15 ini berisi kemana saja kita kudu menuju, dan kudu apa dan gimana di 7 tempat itu. Saya dengan izin Allah akan mengajak dan membawa kawan-kawan u/ melangkahkan kaki ke 7 tempat, yang insyaaAllah mudah-mudahan jika langkahnya strong banget, baru 1 tempat aja, jodoh udah keliatan. Di masing-masing tempat itu, saya dengan izin Allah memberikan bimbingan kudu apanya dan kudu gimananya.

Hebatnya, 7 tempat ini sejatinya berlaku pula buat 1001 masalah dan hajat manusia pada umumnya. Relatif bisa diterapkan untuk apa saja. Sebab emang teori-teori dasar Wisatahati, dalam urusan problem solving dan tuk mencapai impian-impian, sebenernya sama. Hanya pengembangan, dan penerapannya yang disesuaikan. Plus kemudian perlu dibumikan dengan contoh-contoh aplikatif. Sehingga kawan-kawan peserta menjadi tau, dan terbuka pikiran dan wawasannya.

Adapun KW36, berisi langsung doa-doa dan amalan-amalan seputar jodoh itu sendiri. Doa-doa dan amalan-amalan yang insyaaAllah bertuah banget, efektif, ga berat, enteng, berkaromah, dan mengundang banget-banget Pertolongan Keajaiban Allah.

Sama dengan KW15, KW36 pun insyaaAllah bisa juga secara esensi dipakai u/ urusan-urusan yang lain, dan hajat-hajat yang lain. Istilahnya, meski ngambilnya untuk urusan jodoh, namun materi KW15 dan KW36 akan mampu membuat kawan-kawan peserta lebih tau musti gimana menghadapi hidup dan kehidupan ini dengan berbagai tantangannya. Besar hati, besar semangat, terbuka peluang dan harapan, dan muncul rasa percaya diri dan keyakinan akan masa depan yang lebih baik. InsyaaAllah.