KW-14
40 hari Menjadi Kaya (RIYADHAH 40 Hari)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi 

Keistiqomahan repitisi (pengulangan) visualisasi, afirmasi, doa-doa, dan amalan-amalan, sangat diperlukan. Ibarat pisau, kita asah terus. Hingga tajam dan bisa digunakan dengan hebat. Nah, riyadhah adalah itu. Bagaimana kemudian menarget. Selama 3hr, 7hr, 14hr, 21h4, 40hr, kita konsen, fokus, ngebenahin, ngebenerin, amalan yang wajib. Dan ngidupin amalan2 yang sunnah. Menjadi kaya, adalah salah satu hajat yang dihighlight, yang dizoom, yang diangkat di KW14 ini. Aslinya, riyadhah ini bisa buat apa aja. Riyadhah jodoh, anak, pergi haji umrah, jadi pengusaha, jadi pekerja profesional, selamat dari berbagai kasus, selamat dari berbagai ancaman, ketenangan, beasiswa dalam dan luar negeri, kesehatan dan kesembuhan, riyadhah untuk anak-anak agar shaleh shalehah... Dengan misalnya, ayah ibunya yang beriyadhah. Dsb. Di KW14 kita belajar kuda-kuda. Belajar sistem. Belajar SOP. Belajar senjatanya. Dan menggunakan sistem, SOP dan senjata itu.

Perbedaan dengan Fast Track to Rich, di Fast Track to Rich, kita langsung belajar ngegas. Belajar langsung ngebut. Ibaratnya ga diajarin lagi cara bawa motor dan mobilnya. Diasumsikan sudah tau. Sudah bisa. Sudah paham. Bukan perkara yang susah sih. Cuma soal speed up aja. Percepatan. Hal-hal amaliyah apa aja yang bisa membuat seseorang melesat, berubah, menjadi kaya, dalam waktu yang singkat. Asli ini. Sudah begitu banyak yang merasakan. Kecepatan dan percepatannya mengagumkan.

Yang cakep, ambil dua-dua... Ambil KW14 dan ambil KW16... Bismillaah. Walhamdulillaah.