KW-11
Boleh Engga Sedekah Ngarep
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Modul yang sangat menarik. Membahas tentang apakah boleh beramal amalan-amalan wajib dan sunnah, lalu berharap dunia? Berharap sesuatu yang sifatnya keduniaan? Jatuh ngecilin amalan itu apa engga? Jatuh merendahkan amalan itu atau engga? Memberi harga murah terhadap amalan itu? Atau engga?

Bagaimana perbedaan niat dengan doa? Apakah meminta itu juga adalah doa? Apakah berharap itu adalah doa? Dan benarkah ikhlas artinya tanpa pamrih? Ikhlas berarti ga usah bahkan ga boleh berharap dan meminta ke Allah? Benarkah?

Disampaikan melalui pembahasan bab demi bab dan dengan contoh. Yang membuat peserta nanti malah tambah semangat lagi dalam berharap, dalam meminta, dalam berdoa.

Secara pintu kemudahan dan pertolongan yang senantiasa dikumandangkan, agar dikerjakan sepenuh hati, adalah dengan ngamalin banget amalan-amalan wajib dan sunnah. Lalu jadi celaka jika kemudian ternyata kita ga boleh meminta kemudahan dan pertolongan. Plus amalan ini amalan itu, pun membawa kepada rizki, kekayaan, kemenangan, kesuksesan, kejayaan, keberuntungan... Maka akan jadi masalah, jika ternyata kita salah dalam cara kita meminta, berharap dan berdoa ke Allah. Di antaranya melalui wasilah amalan-amalan.

Modul ini akan memberikan keyakinan dan ketenangan, serta kemantaban dalam berharap, meminta dan berdoa kepada Allah.

Semoga Allah berikan bimbingan dan petunjuk-Nya buat kita semua... Aamiin. Mohon doa untuk modul ini dan semua yang ikut, serta mata rantainya...