KW-08
Dhuha (Rizki, Surga, dan Kemudahan)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Modul ini mah modul kaya. Hehehe. Modul jadi orang kaya. Modal juga buat orang-orang bersyukur.

Dhuha, dah ga diragukan lagi. Begitu hebat dan banyak fadhilahnya. Namun insyaaAllah, sebagai manusia, kita tetap perlu motivasi dan dimotivasi. Supaya lebih semangat lagi, dan tidak meninggalkan dhuha selama-lamanya. Bahkan meningkatkan performa dhuhanya. Sekalian kemudian mengcampaig dhuha ini, mendakwahkan dhuha ini, di keluarga dan di seluruh lingkungan kita semua.

Sebagai salah satu pembuka rizki, penarik rizki, pengundang rizki, yang utama... Dhuha bener-bener mengantarkan seseorang kepada seluas-luasnya rizki... Dalam bentuk yang juga seluas-luasnya. Rizki dalam beragam bentuknya.

Hingga ada seorang anak SMA, yang mengenal dhuha sejak SMA nya, sejak kelas dua SMA... Dan tidak ia tinggalkan... Hingga kemudian ia yang meminta agar bisa kuliah di lluar negeri, maka permintaan itu pun dikabul Allah dengan cara yang fantastis. Ajaib. Elegant. Keren. Keterima di UI dulu, dan kemudian, masih di semester-semester awal, udah tancep gas ke Korea, studi di sana.

Seorang sekuriti yang menjelma menjadi pengusaha besar... Seorang yang utangnya kayaknya dah ga kebayar, malah kemudian memiliki seratusan karyawan... Mereka-mereka yang ngontrak, ngekos, secara ajaib, malah memiliki rumah yang dikontraknya... Dan bahkan memiliki deretan kos-kosan... Mereka-mereka yang belom berjodoh, belum beranak keturunan... Yang pengen sehat.... Hingga kemudian bulak balik haji umrah dan menghajikan dan mengumrahkan orang... Semua itulah hanyalah secuplik kisah dari keberkahan dhuha... Yang diharapkan semua ini menjadi cerita kawan-kawan yang mengambil modul ini. Bukan hanya cerita orang lain.

Soal-soal apakah boleh dhuha karena rizki, dan tips dan trik bisa dhuha secara efektif setiap hari, bertenaga, beda di hasil, dan maksimal di pencapaian hajat dan urusan-urusan pelik yang mungkin dimiliki oleh kawan-kawan... InsyaaAllah juga akan dipelajari bersama. Termasuk dhuhanya istri dan anak-anak, untuk mensupport suami dan ayah dalam mencari rizki, pun dihadirkan di modul ini. Sehingga ada kerjasama tim yang luar biasa di satu keluarga dalam memaksimalkan segala keberkahan dhuha bagi semua urusan dan hajat keluarga semua.