KW-06
Tahajjud (Jalan Ampunan, Kemuliaan, Kekayaan, dan Kesehatan. Termasuk Jalan Cepat untuk Urusan-urusan Bisnis dan Problem Solving)
Untuk mengetahui lebih detail perihal kelas materi ini, semoga Anda berkenan untuk membaca Deskripsi Kelas Materinya dibawah ini..
Deskripsi Kelas Materi  

Saya bersyukur mengenal shalat malam. Mengenal tahajjud. Allah, Pemilik segala ampunan, kemuliaan, kekayaan, dan kesehatan... Ngasih tau waktu istimewa ini. Waktu di mana Allah menghampiri hamba-hamba-Nya. Mendatangi hamba-hamba-Nya. Dan membawa itu semua. Plus membawa segala apa yang menjadi hajat, kebutuhan dan keperluan hamba-hamba-Nya.

Ibarat seorang yang kaya raya, berkuasa, terpandang, terhormat... Bilang ke kita... "Tar malam saya ke rumah Situ dah....". Standby aja...

Ini kalimatnya, bukan, "Tar malem, ke sini dah... Ke rumah saya...". Bukan. Yang kalau saja ini pun emang kalimatnya, ya pasti nicaya kita datang juga... Jangan malem. Tengah malem picek, istilahnya... Dini hari... Atau di waktu sahur... Ya kita jabanin datang. Nah ini lagi, ngucek mata... Beliau yang datang...

Dan saya jamin... Pasti kehebohan yang ada... Bila bener penguasa negeri beneran dateng ke rumah kita. Heboh bukan hanya 1 keluarga... Bukan hanya 1 kampung... Tapi walikota juga akan turun berhari2 sebelumnya. Dandim, Kapolres... Semua turun... Menyiapkan kedatangan penguasa negeri yang diketahui bakal berkunjung ke rumah siapa gerangan yang istimewa...

Asli saya beruntung. Dan keberuntungan ini mau saya bagikan kepada siapa yang mau percaya, mau dengar, dan mudah-mudahan melaksanakan. Tentang shalat malam.

Ga kebayang sama saya... Jika Penguasa Semesta Alam... Berikut semua isinya... Ke rumah kita. Bener-bener ke rumah kita. Yaa Allah... Emang siapa kita juga, iya kan? Tapi ya gitu. Allah ga membeda-bedakan siapa-siapa. Semua didatangi-Nya. Dan siapa yang beruntung secara nyata dan hakiki? Merekalah yang menyambut-Nya. Yang memuji-Nya. Yang ruku' sujud kepada-Nya. Yang kemudian berdialog, mengadu dan meminta kepada-Nya. Yang memohon ampunan-Nya. Keridhaan-Nya. Berkah dan Rahmat-Nya.

Dan semoga ya memang kitalah yang beruntung itu.

Kalau sekedar dunia, asli saya anggap selesai sudah, sesiapa yang mau shalat malam, tahajjud, apalagi sampe rutin. Ini lebih dari sekedar dunia koq. Tanpa juga memutus harapan siapa yang emang berharap diberi dunia oleh Pemilik Dunia. Dunia yang berasal dari hadiah-Nya, adalah dunia yang sehat dan menyehatkan. Dunia yang insyaaAllah malah berkah saat diterimanya. Bukan yang membawa kepada lupa diri dan kesombongan, insyaaAllah.

Modul ini akan bicara tentang shalat malam. Plus tips dan triknya juga biar bisa kontinyu setiap malam. Bahkan hitungan bagi perempuan yang datang bulan atau nifas. InsyaaAllah.

Banyak banget testimoni demi testimoni. Cerita demi cerita. Berubahnya kehidupan orang demi orang yang belajar melakukan dan kemudian mencintai shalat malam. Bener-bener berubah. Secara kita tau, perubahan itu ga mudah didapat dan dilakukan oleh seseorang, jika ga ada izin Allah. Nah ini, Allah nya kan datang ke rumah kita. nawarin perubahan itu. Ibaratnya, perubahan yang ditawarkan, adalah perubahan yang ditentengnya langsung. Sebab saat Allah Turun ke Langit Dunia, Allah bener-bener menjanjikan perubahan itu. Di luar segala rupa lagi yang ditawarkan-Nya kepada kita semua.

Jangan lewatkan modul ini. Terlalu mahal untuk di-skip. Terlalu mahal untuk ga diambil. Dunia di dalam genggaman mereka yang mau shalat malam dan tahajjud. Buktiin aja...